Pernyataan Ibunda Wenny Ariani Soal Kedekatan Rezky Aditya dengan Sang Putri Bikin Ricuh
Instagram/thereal_rezkyaditya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Dewi, ibunda Wenny Ariani beberkan kedekatan antara Rezky Aditya dengan sang putri. Dewi santai umbar hal ini yang sayangnya bukan dapat dukungan malah kembali tuai cemooh.

WowKeren - Tak hanya sahabat, kini ibu dari Wenny Ariani, Dewi ikut muncul ke hadapan publik. Sebelumnya, sahabat Wenny yakni Merry akui menyaksikan kedekatan Rezky Aditya. Bahkan Rezky disebut-sebut temani Wenny saat melahirkan Kekey.

Hal nyaris serupa kini juga diungkapkan oleh Dewi. Sebelumnya diketahui bahwa Wenny telah koar-koar ke publik hika putrinya adalah darah dagimng Rezky. Jauh sebelum menikah dengan Citra Kirana, Rezky pernah menjalin hubungan dengan Wenny.

Selepas pengadilan putuskan bahwa Rezky ayah biologis Kekey, permasalahan tersebut seakan makin membesar. Bahkan ibunda Kekey sampai ikut turun tangan benarkan kedekatan mereka.

"Oh dekat, dekat sekali (Rezky dan Wenny). Kalau nggak dekat mana bisa ada Kekey gitu. Seperti itu ya. Dan saya tidak mau mengulang lagi ke belakang, saya ingin ke depan. Masa depan anak cucu saya gitu," terang Dewi dengan tegas.


Pernyataan Dewi yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu sontak menuai beragam komentar netter. Bukannya dapatkan respons positif, Dewi malah bikin ricuh kalangan netter. Mereka bahkan tak segan lemparkan berbagai komentar sinis.

"Kok ibuk membiarkan anaknya kek gitu sampai hamil lagii wahh si ibu rada2 nihh," komen seorang netter. "Tp kan dekatnya wktu wenny msih ada suami buk,,,jejak digital buk kejam,,,ksian anak yg lainnya dong," sahut yang lain. "Maknya ikutan pansos buat cari cuan,,lumayan masuk tv ntar diundang tv," timpal lainnya.

"Posisi anak bersuami diblg dekat dg laki lain.. kok ga malu klo blg gt.. smp blg ada si anak.. saya aja malu dengernya.. abis ni sapa lg yg muncul setelah itu anak nya di bully dijadikan omngan.. gmna nti mental si anak," tambah yang lain. "Kirain ibu nya maluu sama kelakuan anaknya, ternyata sama aja ngebuka aib anaknya yg gkpantas ditiru," singgung lainnya. "Si ibu membuka AIB si wenny, si wenny membuka AIB si kekey," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts