Perubahan Tinggi Haechan Efek Duduk Sebelah Member NCT Dream Ini Dibicarakan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Haechan sontak menjadi perbincangan para penggemar lantaran terlihat menjadi jauh lebih pendek ketika duduk bersebelahan dengan member NCT Dream ini kala melakukan promosi 'Beatbox'.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream diketahui saat ini disibukkan dengan promosi album repackage kedua mereka yakni "Beatbox". Meski begitu, saat ini promosi masih ditunda sementara karena Jeno dan Chenle positif Covid-19.

Kala menjalani promosi, NCT Dream sempat hadir di acara radio SBS untuk mengenalkan "Beatbox". Para anggota NCT Dream sendiri terlihat tampil kasual kala menghadiri acara radio tersebut.

Kocaknya, penggemar terlihat menemukan hal-hal menarik pada acara radio tersebut. Salah satunya yakni momen kebersamaan Haechan dan Jisung. Keduanya diketahui duduk bersebelahan kala itu.

Haechan NCT terlihat kecil duduk di sebelah Jisung di acara radio

Sumber: Twitter

Penggemar dengan kocak menyoroti mengenai perubahan tinggi badan Haechan ketika duduk di sebelah Jisung. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu terlihat bak jauh lebih pendek dibandingkan Jisung ketika duduk.


Jisung sendiri memang menjadi anggota NCT Dream paling tinggi dengan 180 cm. Perbedaan tinggi dengan Haechan adalah 6 cm mengingat hyung di grupnya itu memiliki tinggi 174 cm.

Teaser Haechan dan Jisung untuk \

Sumber: Twitter

Para penggemar mengaku gemas dengan perbedaan tinggi Haechan di sebelah Jisung. Tidak sedikit yang menyebutkan mungkin ada orang yang salah mengira Haechan adalah maknae atau anggota termuda NCT Dream.

"Sangat imuuut," ujar salah seorang penggemar. "Gemessss," kata lainnya. "HAECHANNNN KECIL," ucap lainnya. "Ini terlalu imut untuk dihandel," terang lainnya. "Keduanya bayi," seru lainnya. "Bayi raksasa & bayi," timpal lainnya.

Meski begitu, ketika berdiri tinggi Haechan dan Jisung terlihat tidak terlihat jauh seperti duduk. Beberapa waktu lalu, Haechan dan Jisung sempat mengejutkan dengan tampil bersama di salah satu teaser untuk "Beatbox".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru