Ulang Tahun, Haechan NCT Beber Permintaan Menyentuh Tak Disangka
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Haechan NCT sontak membuat para penggemar terharu karena membeberkan permintaannya di hari bertambahnya usia yang ke-22 tahun. Pesannya sama sekali tidak disangka-sangka.

WowKeren - Hari peringatan ulang tahun para idol K-Pop memang selalu disambut antusias oleh para penggemar. Tidak jarang bahkan yang sampai masuk ke jajaran trending topic di hari ulang tahun mereka.

Hari ini, Senin (6/6) salah satu anggota NCT yakni Haechan yang mendapatkan sorotan karena ulang tahunnya. Haechan kini resmi memasuki usia 22 tahun (usia internasional).

Para penggemar ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Haechan. Tagar "#23SummersWithHaechan" pun sukses trending topic di Twitter.

Haechan NCT trending topic di hari ulang tahun

Sumber: Twitter

Hal yang sama sekali tidak disangka, Haechan memberikan kado spesial kepada para penggemar di hari ulang tahunnya. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu membagikan swafoto barunya.


Haechan dengan tulisan tangan mengucapkan terima kasih kepada NCTZen, penggemar NCT yang memberikan doa di hari ulang tahunnya. Ia berjanji akan bekerja keras untuk memberikan semangat penggemar.

Haechan NCT menuliskan pesan di hari peringatan ulang tahun

Sumber: Twitter

"Czennie!! (nama lain NCTZen). Terima kasih sudah memberikan banyak ucapan~! Kalian selalu memberiku kekuatan & aku akan bekerja keras untuk lebih memberikan kalian kekuatan~!! Aku selalu berterima kasih dan aku harap semuanya sehat & bahagia~ -FullSun," tulis Haechan. Full Sun diketahui adalah sapaan Haechan mengingat nama panggungnya berartikan matahari.

Tak hanya menuliskan pesan bertulis tangan secara resmi, Haechan juga mengirimkan Bubble di hari ulang tahunnya. Haechan meminta para penggemar untuk bersenang-senang di hari ulang tahunnya. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu menyebutkan bahwa penggemar bahagia adalah hadiah ulang tahun yang ia harapkan.

"Oh hari ini ulang tahunkuuu. Bersenang-senanglah dan bahagialah lebih dari aku. Itu adalah hadiah ulang tahun yang aku inginkan hari ini," pinta idol dengan nama asli Lee Dong Hyuk itu.

Selamat ulang tahun, Haechan!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait