Sering Kena Komentar Negatif, Jang Won Young IVE Buktikan Lewat Tindakan Siaga Ini
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sebagai seorang idola yang sedang naik daun dan digandrungi banyak penggemar, Jang Won Young IVE kerap menerima komentar negatif karena perilakunya yang dinilai buruk, namun ia mampu membuktikannya dengan ini.

WowKeren - Jang Won Young IVE seringkali mendapatkan komentar miring di setiap perilakunya. Bahkan dalam masalah kecil pun, idola populer satu ini mendapatkan komentar kurang mengenakkan dari publik.

Sejak debut di IZ*ONE dan akhirnya di IVE, idola ini selalu menarik perhatian karena visualnya ke mana pun dia pergi. Baik itu untuk pertunjukan, jadwal, atau sekadar hang out dengan anggotanya. Sayangnya, terlepas dari bakat dan kepribadiannya yang peduli, banyak yang mencoba menjebak Jang Won Young secara negatif melalui visualnya.

Untungnya, penggemar menemukan bukti bahwa gagasan bahwa Jang Wonyoung itu dingin dan kasar tidak bisa jauh dari kebenaran. Pada tanggal 4 Juni, IVE muncul di atas panggung di Konser Spesial KBS Cheonju. Sejak awal, Jang Won Young menarik perhatian netizen, entah itu karena visualnya yang sempurna atau fakta bahwa betapa menyenangkannya dia di atas panggung dengan senyum lebar sepanjang pertunjukan.

Namun, satu momen secara khusus menarik perhatian penggemar yang mana itu adalah interaksinya bersama Ahn Yujin. Seperti sudah diketahui, grup ini sangat sibuk karena popularitas mereka yang semakin meningkat. Dan tidak mengherankan jika jumlah penampilan dapat menyebabkan kebingungan dengan daftar lagu.


Setelah membawakan salah satu lagu mereka, Ahn Yujin tampak bersiap untuk lagu "ELEVEN" dan mencoba mengarahkan para anggota ke tempat yang tepat. Segera setelah Jang Won Young menyadari apa yang terjadi, idola itu dengan tanggap menghampiri rekan-rekan grupnya itu sehingga dapat disaksikan kalau dia menjelaskan kepada Ahn Yujin bahwa lagu berikutnya sebenarnya adalah "Love Dive."

Yang menariknya, cara Jang Won Young melakukannya tampak begitu meyakinkan. Alih-alih membuat keributan, sang idola dengan lembut memberi tahu Ahn Yujin dan sepertinya meyakinkannya ketika dia menyadari bahwa ia sedang mempersiapkan lagu yang salah. Semua anggota dengan cepat masuk ke posisi yang tepat dan penampilannya sangat menakjubkan dan memukau seperti yang diharapkan.

Meski telah melakukannya dengan baik, Jang Won Young masih saja mendapatkan komentar jahat dari publik. Hal inilah yang membuat sejumlah penggemar heran karena ulah komentar jahat tersebut yang membuat mereka tidak nyaman.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait