Cantik Bak Vampir, Seo Ji Hye Tak Tampak Menua Sejak Debut Hampir 20 Tahun Lalu?
Instagram/disneypluskr
Selebriti

Kecantikan Seo Ji Hye yang tak lekang oleh zaman kembali menjadi sorotan sejak ia muncul di 'Kiss Sixth Sense'. Seo Ji Hye telah berhasil membuat pemirsa terpesona oleh skill dan visualnya.

WowKeren - Seo Ji Hye telah mencuri perhatian karena kecantikannya yang seolah tidak pernah dimakan usia meski sudah berkarier selama hampir 20 tahun. Baru-baru ini, aktris kelahiran 1984 itu muncul dalam drama "Kiss Sixth Sense" yang dengan cepat menuai pujian karena visualnya.

Berperan sebagai pemimpin tim perencana iklan, Hong Ye Sul, Seo Ji Hye menarik atensi pemirsa. Semua itu karena Seo Ji Hye punya akting cemerlang, visual luar biasa cantik yang sudah menonjol sejak ia debut dan kini menjadi topik hangat lagi.

Seo Ji Hye di-casting di jalan saat ia masih menjadi siswi tahun kedua sekolah menengah berkat kecantikannya yang luar biasa. Tahun berikutnya, ia memulai karier di industri hiburan dengan mulai membintangi video musik. Kemudian, Seo Ji Hye mulai bekerja sebagai model untuk berbagai majalah dan iklan televisi.

Pada tahun 2005, Seo Ji Hye mengalahkan 1.500 kandidat untuk memerankan Kang Seon Min karakter utama di "Whispering Corridors 4: The Voice". Seperti diketahui, "Whispering Corridors" adalah film horror populer di Korea Selatan yang punya banyak penggemar.


Cantik Bak Vampir, Seo Ji Hye Tak Tampak Menua Sejak Debut Hampir 20 Tahun Lalu?

Source: KBizoom

Sejak SMA, Seo Ji Hye telah memamerkan penampilan sempurna. Sekarang, saat usianya menginjak 39 tahun (perhitungan umur Korea), ia masih punya kecantikan bak putri Disney. Tanpa banyak aksesoris berlebihan, Seo Ji Hye memancarkan keanggunan dan kemewahan. Bahkan, ia disebut cantik bak vampir karena tidak terlihat menua sejak debut.

Seo Ji Hye telah muncul dalam berbagai drama populer seperti "All In", "Jealousy Incarnate" dan film "Suicide Forest". Sebelum ini, penampilannya di "Crash Landing On You" sebagai pemeran wanita utama kedua telah menarik lebih banyak mata untuk jatuh cinta dalam pesonanya. Ia mampu menggambarkan melodrama manis dan emosional saat berakting bersama Kim Jung Hyun.

Dikenal karena karakter beragam, Seo Ji Hye menarik perhatian saat menerima ulasan positif usai muncul di "Kiss Sixth Sense". Bukan hanya cantik, perannya dalam drama ini menunjukkan karakter perempuan kuat dan pekerja keras jagoan dari timnya.

Sementara itu, "Kiss Sixth Sense" sendiri menyuguhkan romansa memusingkan antara Hong Ye Sul yang bisa melihat masa depan lewat sentuhan bibir. Suatu hari ia tidak sengaja mencium bibir atasannya, Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) lalu melihat mereka berdua tidur bersama di masa depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait