Direktur Kreatif HYBE Jawab Komentar Nyinyir Soal Konsep LE SSERAFIM yang 'Terlalu Seksual'
Dispatch
Musik

Kim Sung Hyun bergabung dengan Big Hit pada 2012 dan berpartisipasi dalam mengarahkan konsep album 'The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever' hingga 'Dynamite' milik BTS.

WowKeren - Baru-baru ini Chosun melakukan wawancara dengan Direktur Kreatif Source Music, Kim Sung Hyun, yang bertanggung jawab untuk memproduksi girl grup rookie LE SSERAFIM, di markas HYBE di Yongsan, Seoul. Di sini, ia membahas konsep LE SSERAFIM yang sempat disebut terlalu seksual.

"Saya tidak pernah memikirkan gagasan umum tentang seperti apa seharusnya girl grup K=pop itu. Jika itu yang dipikirkan beberapa orang, maka itu adalah perspektif mereka sendiri," kata Kim Sung Hyun.

Ia melanjutkan, "Sejujurnya, satu-satunya hal yang saya minta dari member adalah kepercayaan diri mereka. Adegan pembukaan MV difilmkan di gym, dan seharusnya menunjukkan kepercayaan diri masing-masing member. Ini sangat mirip dengan apa yang saya lakukan dengan BTS."


Menggambarkan member LE SSERAFIM, Kim Sung Hyun berkata, "Miyawaki Sakura debut di girl grup Jepang HKT48, lalu IZ*ONE, dan ini adalah debutnya yang ke-3. Dia selalu ingin menunjukkan imej dirinya yang lebih dewasa. Mirip dengan kasus Kim Chaewon yang pernah aktif bersama Sakura di IZ*ONE. Dalam wawancara kami, saya terkesan ketika dia berkata, 'Jika aku ingin mencoba sesuatu yang baru, aku pikir aku akan mencoba mengendarai motor.' Dibandingkan dengan apa yang saya pikirkan, dia adalah orang yang sangat keren, berjiwa bebas dengan ego yang penuh warna."

"Kazuha telah menari balet selama 15 tahun terakhir. Saya ingin menampilkan aspek balet dalam hidupnya dengan cara terbaik. Hong Eun Chae terlihat seperti anak kecil, dan dia berkata, 'Aku bahkan belum tahu siapa aku.' Itu sebabnya saya memberinya imej wanita muda yang kuat dan galak."

"Dan Huh Yunjin adalah seorang gadis dengan banyak ambisi, dia ingin sukses, dan dia tidak menyembunyikan ambisi itu, dia selalu ingin menunjukkan dirinya. Jadi di antara para member, Yunjin adalah satu-satunya yang menceritakan kisahnya dengan suaranya."

Sementara itu, Kim Sung Hyun bergabung dengan Big Hit pada 2012 dan berpartisipasi dalam mengarahkan konsep album "The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever" hingga "Dynamite" milik BTS. Kali ini, Kim menantang dirinya sendiri dalam menggarap girl grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru