Maudy Ayunda Pamer Urutan Gaun dari Akad Nikah Hingga Resepsi, 'Kesamaan' Ini Jadi Buah Bibir
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bagikan kumpulan foto-fotonya dari saat akad nikah hingga resepsi dibalut gaun cantik yang berbeda-beda konsep, netter soroti satu ‘kesamaan’ ini hingga memuji habis-habisan.

WowKeren - Maudy Ayunda resmi melepas status lajang dan menikah dengan sang kekasih hati, Jesse Choi. Maudy dan Jesse menggelar acara sederhana di kediaman artis 27 tahun tersebut. Keduanya akhirnya resmi menyandang status sebagai suami-istri usai menjalani akad nikah pada 22 Mei 2022.

Acara pernikahan itu pun berlanjut dari akad nikah langsung kepada resepsi masih di rumah Maudy Ayunda. Sementara sepekan kemudian, Maudy dan Jesse menggelar resepsi kedua hingga after party di Bali dengan konsep outdoor. Pernikahan Maudy Ayunda ini begitu memancing perhatian karena sikap sang artis yang tak langsung sesumbar mengenai hari bahagianya ini.

Kini maudy kembali membuat sebuah unggahan spesial dari hari pernikahannya. Kali ini ia mengunggah langsung urutan gaun-gaun yang dikenakannya dari acara akad nikah hingga after party di Pulau Dewata kala itu.

Pada slide pertama, Maudy membagikan potret cantiknya tertawa semringah dibalut kebaya putih lengkap dengan konde di bagian kepalanya yang dihias bunga melati. Selanjutnya ada juga potret Maudy mengenakan kebaya, hingga dua gaun putih di acara resepsi. Sementara yang terakhir, Maudy tampil lebih berani dengan gaun hitam blink-blink sebagai penutup serangkaian acaranya.

Maudy tak lupa mengungkapkan isi hatinya setelah memakai gaun-gaun tersebut di hari istimewanya. “Tersanjung memiliki kesempatan untuk memakai karya seni seperti ini,” ujar Maudy Ayunda.


Warganet dengan cepat memberikan reaksi mereka yang bermacam-macam. Namun ada satu “kesamaan” yang paling disorot dari foto-foto di serangkaian acara pernikahan Maudy Ayunda ini. Hal tersebut tak lain adalah make up sederhana dan terkesan natural yang dikenakannya.

Warganet mengaku takjub dengan kecantikan Maudy di setiap fotonya. Meski menggunakan gaun cantik yang berbeda-beda, make up natural yang dikenakan Maudy dinilai tak melunturkan aura sang artis. Tak pelak, kecantikannya pun di setiap foto sontak jadi buah bibir.

Masyaallah cantik banget suka banget sama make up nya, natural look,” sebut @intan****. “Cantiknya, natural banget,” imbuh @risma****. “Semuanyanya cakep,” celetuk @riana*****.

Cantekkk sekaleeee mbaaa,” seru @michell*****. “Cakep banget ya Allah,” ucap @fadil******. “Cakep banget mod,” sanjung @dyah*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait