Ungkit Masa Lalu Sampai Nangis, Putri Delina 'Ladeni' Netizen Usai Ramai Ditegur Agar Bersyukur
instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina tuai pro-kontra setelah membahas masa lalunya termasuk saat terjadi kesalahpahaman dengan Nathalie Holscher hingga menitikan air mata, jawab begini usai ramai diminta bersyukur.

WowKeren - Putri Delina baru-baru ini berkesempatan untuk hadir menjadi bintang tamu di vlog milik Maia Estianty. Banyak cerita menarik dari kehidupan Putri Delina yang terbongkar pada obrolan kala itu. Salah satunya yang disorot namun cukup menuai pro-kontra adalah saat Putri Delina mengungkit masa lalu kala sempat terjadi kesalahpahaman dengan sang ibu sambung Nathalie Holscher. Rupanya kejadian itu masih menyisakan perasaan sakit hati bagi Putri Delina.

Curhatan Putri Delina kala itu ditanggapi pro dan kontra oleh netizen. Banyak yang iba dan bersimpati dengan unek-unek yang bak selalu dipendamnya ini, sementara sebagian lain justru menegur putri cantik komedian Sule tersebut. Bahkan teguran itu sampai berdatangan pada unggahan terbaru Putri Delina di Instagram.

Mulanya Putri Delina memajang sebuah foto saat ia berpose cantik dengan memegang beberapa make up. Adik penyanyi Rizky Febian tersebut tak lupa menyunggingkan senyum manisnya.

Bersamaan dengan itu, Putri Delina membahas tentang kecantikan luar dan dalam. “Kecantikan luar menarik, tetapi kecantikan batin memikat— Kate Angell, Squeeze Play,” tulisnya.

Namun rupanya sebagian netizen justru kembali meninggalkan teguran untuk Putri Delina. Mereka menuding Putri Delina tak bersyukur dan meminta putri Sule ini untuk mulai mensyukuri kehidupannya. Melihat hal itu, Putri Delina rupanya “meladeni” beberapa komentar netizen dengan jawaban yang tak kalah menohok.


Yukk belajar untuk lebih bersyukur lgi yuk putri,” ujar akun @nan*****. “Selalu donggg, putri salah ya kalo nangis wkwk,” jawab Putri Delina kalem.

Ungkit Masa Lalu Sampai Nangis, Putri Delina ‘Ladeni’ Netizen Usai Ramai Ditegur Agar Bersyukur

Instagram/@putridelinaa

Putri selalu bersyukur kok.. apa km udah tau yg sebenernya gimana? yg putri rasain gimana? heheh taunya kan cuma ada di media sosial ajaa. putri pun selalu menghagai apapun itu kokk,” jawab Putri Delina lagi untuk komentar serupa lainnya.

Sampai ada juga yang langsung nyinyir kepada Putri Delina hingga menudingnya tengah membuat drama. Lagi-lagi, Putri Delina pun memilih menjawab dengan kalem dan bijak.

Bersyukur jadi orang, jgn ngrasa kurang terus. Drama,” cetus akun @zlf*****. “Engga kok, alhamdulilah selalu bersyukur.. namanya podcast atuh ditanya2 heheh,” balasnya lagi.

Meski ramai ditegur, namun pembelaan juga tak kalah berdatangan untuknya. Banyak netizen yang mengaku memahami perasaan Putri Delina sampai ikut menitikan air mata. Dukungan serta suntikan semangat untuknya pun sontak tak kalah ramai berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait