Chuu Absen Tur Dunia Bareng LOONA Muncul Spekulasi Bakal Keluar Grup
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Kabar tidak ikutnya Chuu di tur dunia LOONA yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini menimbulkan berbagai spekulasi tanda-tanda kalau sang idola akan keluar dari grup.

WowKeren - Berbagai kekhawatiran dan prasangka buruk terhadap kabar tidak ikutnya Chuu Loona dalam kegiatan tur grup semakin membuat penggemar gelisah. Pasalnya, sebagian netizen menaruh curiga dengan kemungkinan terburuk jika Chuu akan segera dikeluarkan dari grup.

Setelah menerima kabar tentang tur dunia Loona dengan Chuu yang tidak akan ikut menimbulkan spekulasi kuat bahwa idola satu ini akan segera dihapus dari grupnya. Bagaimana tidak, sebelumnya ketika Loona tampil di "Queendom 2", Chuu masih tampil bersama grupnya.

Di forum komunitas online, seorang netizen mengunggah postingan yang membahas terkait kegelisahan itu. Postingan tersebut berisi pengumuman BlockBerry Creative baru-baru ini bahwa Chuu tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia pertama grup tersebut "LOONATHEWORLD".

Seperti diberitakan sebelumnya, penggemar terkejut pada bulan Maret ketika muncul berita bahwa Chuu telah mengajukan gugatan terhadap Blockberry Creative untuk alasan yang tidak terungkap. Menurut para penggemar, ada masalah terkait dengan keseimbangan akun antara perusahaan dan anggota.


Di bagian komentar, netizen juga menekankan kesulitan tertentu yang mungkin dihadapi Chuu selama promosi. Seperti harus lebih sering membersihkan ruang latihan karena dia absen saat bekerja untuk memenuhi jadwalnya.

 Chuu Absen Tur Dunia Bareng LOONA Muncul Spekulasi Bakal Keluar Grup

Sumber: Allkpop

"Aku sangat berharap ini tidak berakhir seperti itu karena aku telah mengikuti Loona sejak era 'Butterfly' dan ketika Haseul hiatus aku merasa sangat kosong. Tetapi jika mereka membiarkan anggota 'penting' seperti itu pergi, itu akan menjadi akibatnya. Chuu menambahkan SANGAT BANYAK ke grup dan perusahaan selalu mengirimnya untuk melakukan pertunjukan dan promosi solo," komentar penggemar. "Chuu adalah orang yang mengajukan gugatan pemutusan kontrak terhadap BB Creative. Kedua belah pihak mungkin sedang mencari cara untuk melanjutkan," tulis lainnya.

"Agensinya bahkan tidak bisa menangani girl grup beranggotakan 12 orang. Aku harap mereka tidak akan melakukan hal yang sama untuk mengeluarkannya dari grup karena masalah jadwal seperti Naeun dari Apink. Aku merasa tidak enak untuk Chuu karena dia bahkan tidak bisa melihat penggemarnya dari seluruh dunia," tulis lainnya.

Sementara itu, komentator dengan suara terbanyak lainnya memberikan pendapat jika lebih baik bagi Chuu meninggalkan perusahaan dan pindah ke agensi lain. Namun, banyak pula yang merasa itu keputusan singkat dan perlu pertanggungjawaban yang besar karena akan sulit menyamakan jadwal kegiatan grup.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait