Chuu LOONA Akui Tak Banyak Punya Teman Hingga Sebut Dirinya Tipe Orang yang Ingin Dicintai
Instagram
Selebriti

Sedangkan Chuu baru saja merilis 'One and Half', sebuah remake dari lagu 1994 oleh Two Two, pada 4 September setelah sebelumnya berkolaborasi bersama eks member iKON, B.I.

WowKeren - Dalam episode terbaru dari variey show KBS 2TV “Love Recall” yang ditayangkan pada tanggal 5 September, Chuu dan para pemeran berbicara tentang tema “Masalah yang dapat mengganggu cinta”. Dalam kesempatan tersebut Sung Yuri bertanya tentang apa yang tidak bisa ditahan antara kekasih.

Yang Se Hyung kemudian yang pertama menjawab, mengatakan, "Bagiku, itu bohong." dan kemudian menekankan, "Jika iman rusak, kita tidak bisa berkencan lagi." Secara khusus, Chuu lalu mengaku dengan jujur, “Bagiku, teman pria atau wanita mereka adalah masalah bagiku. Kita harus peka terhadap isu-isu ini, teman laki-laki dan perempuan, aku tidak pernah mengerti itu."


Chuu kemudian menambahkan, "Aku suka dicintai, aku bahkan cemburu pada teman-teman wanitaku ketika mereka meninggalkanku sendirian dan pergi ke kamar mandi bersama. Aku tidak pernah bertemu teman laki-lakiku ketika aku sedang menjalin hubungan. Pertama-tama, aku tidak punya banyak teman."

Sementara itu Chuu mengawali kariernya dengan debut bersama LOONA pada tanggal 28 Desember dengan merilis album single self-titled-nya "Heart Attack" sebagai judul lagunya. Chuu mencapai nomor 8 di Tangga Album Gaon dan diperkenalkan sebagai bagian dari sub-unit ketiga LOONA, LOONA yyxy termasuk anggota Yves, Gowon dan Olivia Hye, dan EP mereka "Beauty & the Beat" dirilis 30 Mei 2018, mencapai nomor 4 di Tangga Album Gaon.

Pada 10 Mei 2019, Chuu melakukan debut aktingnya dan membintangi web drama "Dating Class" sebagai Han Eun Sol dan pada bulan Juli hingga September menjadi pembawa acara musim kedua dari variety show "Insane Quiz Show". Pada tanggal 27 Juni 2022, Chuu merilis single "Lullaby" dengan B.I sebagai kolaborasi dengan Dingo Music. Pada 11 Agustus, diumumkan bahwa Chuu merilis "One and Half", sebuah remake dari lagu 1994 oleh Two Two, pada 4 September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait