Video Detik-detik Romantis Rendi Jhon Lamar Glencha Chysara Terkuak, Intip Kejutannya
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara akhirnya ungkap video detik-detik penuh haru serta kejutan saat Rendi John bertekuk satu lutut melamarnya, netter ikut terharu banjiri doa agar keduanya langgeng.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktris cantik Glenca Chysara yang akhirnya dilamar oleh sang kekasih hati, Rendi John. Kebahagiaan ini dibagikan langsung oleh Glenca di akun Instagram pribadinya melalui foto-foto romantis saat Rendi bertekuk satu lutut di hadapannya. Rendi mempersembahkan cincin yang dijawab “ya” tanda lamarannya diterima oleh Glenca.

Sementara banyak netter ikutan terharu, sebagian justru dibuat salfok dengan tanggal yang dituliskan oleh Glenca. Pasalnya Glenca menuliskan tanggal 9 September 2022 yang tentu memancing rasa penasaran di hati publik.

Terlepas dari teka-teki itu, Glenca kembali membagikan momen penuh haru itu kepada khalayak ramai. Kali ini ia membagikan langsung video detik-detik saat ia mendapatkan kejutan dari Rendi John.

Video itu dibagikan Glenca melalui akun TikTok resmi miliknya. Nampak Glenca dan Rendi mulanya tengah berdiri menghadap ke satu arah diduga tengah menyaksikan sebuah video bersama. Video itu bahkan sampai membuat Glenca menghapus air mata harunya yang menetas.

Setelah beberapa saat, Glenca dibuat terkejut saat menoleh dan mendapati Rendi di belakangnya sudah bertekuk satu lutut. Glenca sontak menutupi raut wajahnya yang dibuat kaget sekaligus terharu. Rendi kemudian menyampaikan ucapan manis untuk melamar sang kekasih.


Video Detik-detik Romantis Rendi Jhon Lamar Glencha Chysara Terkuak, Begini Kejutannya

TikTok/@glencachysaraofficial

“Jadi, Glenca Indry Chysara, mau nggak nikah sama aku?” tanya Rendi John. Glenca sempat terdiam hingga akhirnya ia menganggukkan kepala. “Mau?” tanya Rendi John lagi memastikan yang kembali dijawab anggukan kepala oleh Glenca. Keduanya lantas berpelukan diramaikan oleh reaksi haru sahabat yang menyaksikan momen romantis itu.

Glenca juga sempat membagikan momen Rendi menyematkan cincin itu di jari manisnya. Hingga kebahagiaan tergambar jelas dari pasangan ini di akhir video mereka.

Netter juga dibuat terenyuh melihat keromantisan momen Rendi melamar Glenca ini. Mereka ikut merasa bahagia. Beragam respons dan komentar manis pun mereka lontarkan untuk Rendi dan Glenca.

Sumpah cocok bgt. bahagia selalu ka glenca dan ka rendy,” sebut akun @Dck****. “Bahagia buat kalian berdua ditunggu pernikahannya,” doa @shella*****. “Ya ampun ikut seneng ,langgeng terus yah kakak cantik,” sambung @liaa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait