Deddy Corbuzier dan Sabrina Resmi Menikah, Kalina Oktarani Malah Kena Sentil
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kena sentil usai tak terlihat di acara pernikahan mantan suami pertamanya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022).

WowKeren - Kalina Oktarani, Berita Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, Menikah, Tak Datang, Tak Diundang, Dipertanyakan, Komentar, Netizen, Kalina Oktarani.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi menikah. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, pada Senin (6/6).

Pernikahan Deddy dan Sabrina berlangsung khidmat dan sakral. Hanya ada beberapa anggota keluarga serta kerabat terdekat yang hadir di pernikahan keduanya.

Namun selama momen pernikahan tak terlihat mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Padahal seperti diketahui sebelumnya, Deddy dan Kalina masih menjalin hubungan baik meski telah lama bercerai.

Sontak saja hal tersebut menuai tanda tanya besar. Ramai netter penasaran terkait ketidakhadiran Kalina di pernikahan Deddy dan Sabrina.


Netter pun ramai menyerbu postingan terakhir Sabrina. Pasalnya sampai saat ini, Kalina belum mengunggah postingan baru.

Rupanya netter menyerbu postingan Kalina saat memberikan ucapan selamat ulang tahun pada kekasihnya, Ricky Miraza pada beberapa hari lalu. "Tua itu pasti.. Dewasa itu pilihan.. Selamat ulang tahun cowo nyebelin @rickymiraza," tulis Kalina.

Namun ada pun netter yang justru menyindir Kalina. Rupanya mereka menyindir Kalina sengaja tak diundang oleh Deddy Corbuzier serta Sabrina. Tak cuma itu, ada pun netter yang membandingkan Kalina dengan Deddy Corbuzier.

"Gak d undang nih k nikahan om ded," tulis akun @ni*****a9. "Mantan nikah tuh, mba nya gmn, yg kmrn gagal Mulu, semoga dipercepat ya dg yg ini," seloroh akun @ni*****77.

"Salut sama Dedy Corbuzier nikahnya jg publik gk tau loh sampai sah Bru publikasi ini mah beda," sambung akun @. "Kemaren bilang mau off dari persosmeda gak taunya berpa hari kemudian ada gebrakan nikah, kaget buka ig ada ijab kabul yg di tunggu² para netijen Pak Ded Mba Sabrina akhire Nikah🔥😂," timpal akun @ch*****ah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait