Sutradara Koreeda Hirokazu Ungkap Kesan Pertemuan dengan V BTS di Gala Premier Film 'Broker'
VOGUE
Selebriti

Usai melihat vlog Kang Dong Wo, para penggemar tidak bisa tidak memperhatikan interaksi antara V dan sutradara Jepang Koreeda Hirokazu, yang mengkonfirmasi pertemuannya dengan pelantun lagu 'Butter' ini.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara film Jepang pemenang penghargaan, Koreeda Hirokazu, berbagi detail tentang pertemuannya dengan V di pemutaran perdana VIP film "Broker". Meski sudah dua hari sejak member boyband Bangtan Boys ini menghiasi premier VIP dari film pemenang penghargaan "Broker" dan penampilan singkatnya masih menjadi pembicaraan di internet.

Apalagi belum lama ini aktor Kang Dong Won mengunggah vlog di saluran youtubenya dari pemutaran perdana VIP "Broker", di mana V muncul di dalamnya, semakin membuktikan hubungan dekatnya dengan aktor tersebut. Setelah vlog tersebut, para penggemar tidak bisa tidak memperhatikan interaksi antara V dan sutradara Jepang Koreeda Hirokazu, yang mengkonfirmasi pertemuannya dengan pelantun lagu "Butter" ini melalui sebuah tweet.


Sutradara berbagi dengan penggemar tentang pertemuannya dengan V di pemutaran perdana. "Aku diperkenalkan dan menyapanya. Aku berbicara tentang rasa hormatku untuk aktivitas mereka dan memintanya (V) untuk berfoto denganku," tulis Koreeda Hirokazu.

Sedangkan V menerima undangan teman dekatnya Kang Dong Won untuk menghadiri pemutaran VIP film "Broker" dan menjadi topik utama dengan penampilannya selama 2 menit. Banyak aktor dan sutradara berlomba untuk berfoto dengan sang bintang seperti CEO agensi Management Air memperbarui Instagram-nya dengan foto pertemuan V dengan bintang serial "Mine", Lee Hyun Wook.

Sementara itu film "Broker" bercerita tentang Sang Hyeon pemilik binatu dan sukarelawan di gereja terdekat, tempat temannya Dong Soo bekerja. Keduanya menjalankan bisnis ilegal bersama: Sang Hyeon sesekali mencuri bayi dari kotak bayi gereja dengan bantuan Dong Soo, yang menghapus rekaman CCTV gereja yang menunjukkan bayi ditinggalkan di sana, dan mereka menjualnya di pasar gelap adopsi. Tetapi ketika seorang ibu muda, So Young kembali setelah meninggalkan bayinya, dia menemukan mereka dan memutuskan untuk pergi bersama mereka dalam perjalanan untuk mewawancarai calon orang tua bayi. Sementara itu, dua detektif, Soo Jin dan Detektif Lee sedang mengejar mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait