Alasan Lain Jennie BLACKPINK Suka Bakar Dupa Saat Rehat Selain Biar Pikiran Jernih
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sering berada di tempat yang berbeda-beda, Jennie BLACKPINK selalu mempersiapkan diri untuk membawa kebutuhan yang diperlukannya termasuk perawatan wajah hingga rileksasi.

WowKeren - Untuk menjaga tubuh dan pikiran tetap selalu segar, Jennie BLACK PINK mengungkapkan rutinitasnya di kehidupan sehari-hari. Jennie membongkar rahasianya itu melalui channel YouTube resminya pada Senin (6/6), dengan mengintip rutinitas perawatan dirinya yang dia lakukan di malam hari.

Jennie mengungkapkan jika dirinya akan menghapus riasannya di tempat jika dia memiliki jadwal sebelum pulang. Kemudian idola satu ini mandi cepat dan mengeringkan rambutnya dengan cepat. Akhirnya, setelah mengenakan pakaian yang nyaman, baru pergi tidur.

Idola itu segera mengaku bahwa dia tidak memiliki rutinitas perawatan diri ketika dia bekerja. Jennie menambahkan bahwa dia lebih suka cepat tidur jika dirinya sibuk.

Karena dia memiliki anjing, Jennie harus melepaskan salah satu langkah favoritnya yaitu membakar dupa. Dia mengatakan membakar dupa membantunya menenangkan pikiran. Namun, dia membakar dupa jika dia tanpa anjingnya dan kesukaannya adalah mencium bau aroma itu bahkan jika dia bangun.

"Ini juga salah satu hal yang saya lakukan untuk menenangkan pikiran saya. Jadi saya cenderung membawa ini ketika saya pergi ke luar negeri. Saya selalu berpindah ke tempat yang berbeda kemana pun saya pergi dan saya selalu merasa jauh dari rumah. Jadi rasanya enak dikelilingi oleh aroma yang sama. Saya membakarnya dengan korek api ini dan duduk untuk bermeditasi," ujar Jennie. Aroma adalah sesuatu yang sangat pribadi dan penting baginya, sama seperti musik.

Namun, ketika dia tidak terlalu sibuk, sang idola memiliki waktu untuk melatih rutinitas perawatan dirinya. Jennie mengungkapkan bahwa dia suka meregangkan dan mengendurkan otot-ototnya yang tegang sehingga membuatnya merasakan kelelahan yang keluar dari tubuhnya. Jennie menggunakan roller busa untuk membantunya melakukan peregangan, dan ia sering membawa item dan matras yoga saat bepergian ke luar negeri.


Jennie menyatakan roller busa membantunya meregangkan punggung, bahu, dan lehernya. Jennie juga menggunakan alat yang memijat kulit kepalanya. Ibunya selalu menyuruhnya untuk merawat kulit kepalanya dan membelikannya barang itu.

"My mom always used to say you have to take care of your scalp. She educated me early on. She even got me this. It feels good if I massage this part when I'm stressed. There's also this aroma oil I really really like and it's better to drop a couple of aroma oil drops," ungkap Jennie.

Jennie juga menggunakan roller pijat di pahanya, karena pahanya sering kram. Dia bilang dia menggunakan produk supaya kakinya tidak tegang.

Ketika kembali membahas tentang perawatan wajahnya, Jennie menggunakan scrub bibir setelah selesai mencuci muka. Idola itu mengaku bahwa dia merawat bibirnya karena selama set dia harus terus menerus menyeka bibirnya dengan lap basah untuk mengubah lipstik untuk setiap pakaian baru.

Ketika Jennie punya waktu, Jennie menggunakan bom mandi. Idola itu suka menggunakan bath bomb yang berbeda setiap kali dan cenderung membeli banyak sekaligus. Ia juga menggunakan lulur untuk menjaga kelembutan kulitnya. Setelah itu, dia menggunakan lotion tubuh mandi Tamburin "Bigalico." Jennie juga menggunakan krim tangan yang diberikan oleh merek tersebut yang dia tempelkan di tasnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait