Trailer 'Prey' Bocor, Sutradara Minta Penggemar Bersabar Tunggu Rilis Asli
Film

Sutradara Dan Trachtenberg turun ke Twitter untuk menanggapi kebocoran tersebut dengan mengimbau para penggemar 'Predator' untuk tidak mencari bocoran trailernya.

WowKeren - Bagi penggemar yang menanti sebuah film untuk rilis, segala pembaruan akan menjadi hal yang menarik untuk diketahui, terutama trailer yang selalu sukses membuat penasaran. Seperti angsuran kelima waralaba Predator, "Prey (2022)".

Namun tampaknya, trailer untuk film tersebut bocor dan diketahui sebelum waktunya. "Prey" mengambil latar waktu 300 tahun yang lalu di Amerika Utara, dan bercerita mengenai prajurit Comanche Naru yang harus menguntit dan membunuh pemburu alien yang mengancam rakyatnya.

Amber Midthunder, yang dikenal karena penampilannya di "Legion", berperan sebagai Naru di film mendatang. Dia bergabung dengan Dakota Beavers, Stormee Kipp, Michelle Thrush, Julian Black Antelope, dan mantan pemain basket profesional yang menjadi aktor Dane DiLiegro yang akan memerankan Predator.

"Prey" pertama kali memulai pengembangan secara rahasia selama produksi film waralaba sebelumnya, "The Predator" (2018), yang ditulis dan disutradarai oleh Shane Black. Teaser pertama Prey baru-baru ini dirilis dengan respon publik yang antusias. Selama akhir pekan, trailer "Prey" baru tampaknya telah bocor dan dibagikan secara online.


Sutradara Dan Trachtenberg turun ke Twitter untuk menanggapi kebocoran tersebut. Sang sutradara mengimbau para penggemar Predator untuk tidak mencari bocoran trailernya, melainkan meminta mereka untuk bersabar karena trailer lengkap "Prey" akan segera dirilis secara resmi.

"Jangan repot-repot untuk mencari trailer yang bocor... Yang asli akan segera datang," tulis sang sutradara di Twitter.

Alih-alih panik atau kesal, Trachtenberg justru tampaknya tidak kecewa dengan pengungkapan tersebut, karena berita tersebut mungkin telah menghasilkan lebih banyak publisitas dan buzz mengenai filmnya yang akan datang.

Trailer tersebut diduga akan memberikan penonton pandangan pertama mereka pada Predator yang didesain ulang saat menembus lanskap abad ke-18 yang jarang dihuni oleh suku-suku asli Amerika dan pemukim Eropa. Meskipun sutradara telah mengklaim bahwa rilis trailer sudah dekat, dia belum memberitahu kapan itu akan dirilis.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru