Gus Miftah Jawab Begini Soal Kabar Deddy Corbuzier Akan Berangkat Pergi Haji Tahun Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Deddy Corbuzier-Sabrina Menikah

Beredar kabar bahwa Deddy Corbuzier akan melaksanakan ibadah Haji tak lama setelah resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Kendati begitu, Gus Miftah memberikan jawaban berikut ini atas kabar tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin (6/6). Acara yang digelar di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat ini berlangsung cukup meriah dan sakral. Hanya ada keluarga dan sahabat dekat yang datang menghadiri pernikahan keduanya.

Sementara itu, beredar kabar bahwa Deddy akan melakasankan ibadah haji di tahun ini. Kabar tersebut beredar lantaran Gus Miftah sebagai guru spiritual Deddy pernah berniat mengajak muridnya tersebut untuk berangkat Haji bersama.

Namun sepertinya persiapan untuk berangkat ibadah Haji di tahun ini terlalu mepet. Kendati begitu, Gus Miftah mengaku pesimis Deddy akan bisa berangkat ibadah haji di tahun ini.

"Saya bilang lu mau kemana.. Rencana kan kemrin Saya mau ngajak haji. Terus dia (Deddy) bilang persiapan mepet dan berkaitan pihak pengundang. Saya jadi pesimis berangkat tahun ini Deddy nya. Tapi saya berharap segera mungin Deddy saya ajak ke Tanah Suci. Saya bilang lu berangkat gue yang bayar," ungkap Gus Miftah kepada WowKeren saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/6).


Gus Miftah lantas menerangkan bahwa pihak Kedubes Arab Saudi telah memintanya untuk menyetorkan beberapa nama yang diajaknya untuk pergi ibadah haji. Ia menyebut beberapa artuis yang diajukannya adalah Deddy Corbuzier, Atta Halilintar dan Rizky Billar.

"Kalau soal haji kebetulan saya diminta cuman menjadi penyambut , dan yang di undang pertama saya dan di minta membawa beberapa nama tapi itu masih di seleksi di Kerajaan, jadi pihak kedubes Arab Saudi minta beberapa nama yang dimana nama itu diajukan ke Arab Saudi. Kemarin saya tanya lagi kepastiannya, saya juga bilang sama si Deddy, Atta dan Rizky kalau haji itu panggilan. Administrasi itu hanya wasilah saja," paparnya.

Kendati begitu, Gus Miftah mengaku bahwa hingga saat ini ia belum mendapatkan kepastian akan siapa yang akan berangkat haji bersamanya. Termasuk juga kepastian apakah Deddy akan berangkat haji di tahun ini.

"Tapi yang manggil kan Allah. Kalau di panggil berangkat tahun ini kalau ngga berarti belum di panggil jadi rileks temen-teman menanggapinya. Kalau sampai hari ini belum ada kepastiannya," terangnya.

"Yang jelas kalau wukuf di lihat tanggal 8 Juli itu biasanya kita berangkat paling mepet 5 hari sebelum ukuf yan sekitar 4 sampai 5 Juli lah. Ya saya berharap kalau jadi ini adalah jadi pernikahan mas Deddy tapi kenyataan seperti itu kan sibuk dengan pernikahannya makanya belum di lampirin. Makanya berangkat atau tidak belum tau," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts