'Jurassic World Dominion' Hampir Kehilangan Pemeran Gegara 'Captain Marvel'?
Film

DeWanda Wise awalnya dijadwalkan untuk membintangi bersama Brie Larson dan Jude Law di 'Captain Marvel', membuat entri pertamanya ke MCU sebagai Maria Rambeau.

WowKeren - Bintang "Jurassic World: Dominion" DeWanda Wise mengklarifikasi kepergiannya dari "Captain Marvel". Wise memainkan pilot Kayla Watts dalam threequel-nya, bersama bintang MCU lainnya Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, dan Jeff Goldblum.

Wise awalnya dijadwalkan untuk membintangi bersama Brie Larson dan Jude Law di "Captain Marvel", membuat entri pertamanya ke MCU sebagai Maria Rambeau, teman Carol dan mantan pilot Angkatan Udara. Namun, dia harus keluar dari peran tersebut ketika aktris tersebut memiliki konflik jadwal dengan "She's Gotta Have It". Lashana Lynch akhirnya mengambil peran Maria Rambeau sebagai gantinya.

Wise menjelaskan kepergiannya dari "Captain Marvel" dalam video baru dari Gizmodo. Alih-alih "Captain Marvel", "Jurassic World: Dominion" sekarang akan menjadi peran blockbuster besar pertama Wise. Calon bintang "Captain Marvel" itu mengklarifikasi bahwa bukan dia yang memilih untuk meninggalkan perannya di "Captain Marvel".


Sebaliknya, itu karena kewajiban kontraktualnya untuk acara TV Netflix "She's Gotta Have It". Wise juga menyebutkan filosofi penting dalam kariernya: dia tidak mengulangi peran yang sama. Menurut Wise, jika dia tetap dalam peran "Captain Marvel" sebelum Colin Trevorrow memanggilnya untuk peran di "Jurassic World: Dominion", dia tidak akan menerimanya karena prinsip itu.

"Saya tidak memilih untuk pergi. Saya tidak akan pernah membuat pilihan itu untuk diri saya sendiri, kedengarannya konyol. Anda menandatangani kontrak untuk acara TV dan itu berada di posisi pertama, dan itu tanggung jawab. Anda memiliki penonton yang seperti, 'Saya akan menggugat.' Saya tidak ingin dituntut! Tidak oleh Spike Lee dan Netflix. Jadi, Anda tahu, situasinya saat itu memang sangat mengecewakan, dan juga sulit."

"Maria adalah seorang pilot, dan saya tidak mengulangi peran. Jadi, jika saya bermain di Captain Marvel, jika saya sudah bermain sebagai pilot, dan kemudian Colin (Trevorrow) memanggil saya untuk memerankan pilot lagi saya akan menolaknya," lanjutnya. "Saya hanya berpikir semuanya terjadi dalam waktu yang seharusnya terjadi, dan saya sangat bersyukur berada di sini sekarang."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait