Rumah Mewah Jennie BLACKPINK Jadi Hot Topic, Seperti Ini Penampakannya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Rumah Jennie adalah sebuah vila mewah di UN Village yang terletak di Hannam-dong, salah satu kawasan terkaya di mana hanya 1 persen teratas orang dari berpenghasilan tinggi di Korea.

WowKeren - Rumah mewah Jennie BLACKPINK (Black Pink) langsung menarik perhatian saat diungkap melalui vlog YouTube pribadinya. Belum lama ini sang idol juga berencana pindah dari sana.

Jennie, yang baru-baru ini terlibat dalam rumor kencan dengan V BTS (Bangtan Boys), meluncurkan saluran YouTube individu untuk merayakan ulang tahunnya pada Januari tahun lalu. Idol tersebut mengungkapkan kehidupan sehari-harinya di video pertama.

Setelah video tersebut dirilis, terungkap bahwa rumah Jennie adalah sebuah vila mewah di UN Village yang terletak di Hannam-dong. Ini adalah salah satu kawasan terkaya di mana hanya 1 persen teratas orang dari berpenghasilan tinggi di Korea yang tinggal di sana.

Rumah Mewah Jennie BLACKPINK Jadi Hot Topic

Source: KBizoom

Rumah Jennie adalah penthouse dua lantai dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Rumah tersebut seluas 430 meter persegi, yang disebut "The House," bernilai 6 miliar won (sekitar Rp69 miliar) pada saat pembelian.


Penampakan rumah dalam foto di atas bukan kediaman Jennie. Namun itu adalah penampakan rumah mewah di UN Village yang setipe dengan hunian Jennie.

Rumah Jennie memiliki keamanan lokal yang sangat baik, serta suasana yang tenang dan terpencil. Selebriti, chaebol, politisi, dan tokoh bisnis juga tinggal di sini. Selain Jennie, "The House" dibeli oleh dua artis YG lain, salah satunya sudah hengkang.

Pada 2008, PSY membeli satu apartemen seluas 274 meter persegi seharga 2,572 miliar won. Pasangan Sean dan Jung Hye Young juga membeli satu apartemen dengan ukuran yang sama seharga 3,2 miliar won pada tahun 2018.

Sementara itu, Jennie mengungkapkan bahwa dirinya segera pindah dari rumah yang ditinggalinya bersama sang ibu. Namun belum diketahui apa rumah yang dimaksud adalah penthouse yang menjadi sorotan ini.

Dalam berita terkait, BLACKPINK dikabarkan segera comeback dan mengadakan tur konser dunia pada paruh kedua tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun mengenai comeback mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait