'Satria Dewa: Gatotkaca' Tuai Sambutan Positif, Hanung Bramantyo Singgung Film 'KKN di Desa Penari'
Instagram/hanungbramantyo
Film

Hanung Bramantyo menanggapi soal film 'Satria Dewa: Gatotkaca' yang mendapat sambutan positif. Hanung lantas menyinggung soal kesuksesan film 'KKN di Desa Penari'.

WowKeren - 'Satria Dewa: Gatotkaca" merupakan salah satu film garapan Hanung Bramantyo. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 9 Juni 2022.

Sebelum tayang, film "Satria Dewa: Gatotkaca" sudah mendapat banyak sambutan positif. Hal ini terlihat dari tiket presale yang sudah ludes di sejumlah daerah.

Terkait sambutan positif tersebut, Hanung Bramantyo pun mengaku merasa bersyukur. Menurut Hanung Bramantyo, hal ini menjadi pertanda baik untuk film "Satria Dewa: Gatotkaca".

"Tapi, saya enggak berani gimana-gimana, tapi tetap optimis," ungkap Hanung Bramantyo dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

Selain itu, Hanung Bramantor ditanya mengenai target penonton film "Satria Dewa: Gatotkaca". Hanung Bramantyo pun menyinggung soal kesuksesan film "KKN di Desa Penari".


\'Satria Dewa: Gatotkaca\' Tuai Sambutan Positif, Hanung Bramantyo Singgung Film \'KKN di Desa Penari\'

Instagram

Hanung berharap jumlah penontonnya bisa seperti "KKN di Desa Penari". Film garapan Awi Suryadi itu telah memperoleh 9 juta penonton sejak ditayangkan di bioskop pada 30 April 2022.

"InsyaAllah, seperti KKN. Semua film Indonesia seperti KKN kalau bisa, setiap bulan ada 4 juta, 8 juta gitu. Jadi, hiduplah industrinya," pungkas Hanung Bramantyo.

Film "Satria Dewa: Gatotkaca" dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian, Aghniny Haque, Sigi Wimala, dan Fedi Nuril.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan Gatotkaca melawan pasukan Kurawa yang ingin menghancurkan kedamaian di dunia. Satria Dewa: Gatotkaca pun mengambil inspirasi dari kisah Mahabaratha dari pewayangan Jawa. Hanung pun sudah sempat membagikan trailer film "Satria Dewa: Gatotkaca" di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait