Pihak Kepolisian Update Kandungan Alkohol Kim Sae Ron Lewat Tes Darah Cukup Tinggi
Instagram/ron_sae
Selebriti

Baru-baru ini, pihak kepolisian Gangnam mengungkapkan kabar terbaru dari kelanjutan kasus DUI yang menyeret Kim Sae Ron dimana sejauh ini sang aktris menjalani penyelidikan dengan baik.

WowKeren - Persoalan kasus DUI yang menyeret nama Kim Sae Ron belakangan ini akhirnya menunjukkan progres. Berdasarkan laporan dari kantor polisi Gangnam di Seoul yang diumumkan pada 7 Juni, Kim Sae Ron telah menjalani pemeriksaan dengan baik.

Kantor Polisi Gangnam di Seoul mengumumkan pada 7 Juni bahwa mereka telah memanggil Kim Sae Ron untuk diinterogasi atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan kelalaian setelah kecelakaan lalu lintas. Berdasarkan laporan dari pihak kepolisian, Kim Sae Ron mengakui tuduhan yang dilayangkan padanya.

"Kim Sae Ron mengakui tuduhan itu. Kami akan mengirimkan ini ke kejaksaan segera setelah penyelidikan selesai," ungkap pihak kepolisian.

Sebelumnya pada tanggal 18 Mei, Kim Sae Ron ditangkap oleh polisi setelah minum dalam keadaan mabuk sehingga menyebabkan kecelakaan mobil yang menabrak pagar pembatas, unit transformator, dan pohon jalanan. Pada saat itu, Kim Sae Ron dites positif melalui monitor minum di tempat.


Akan tetapi, dilaporkan bahwa Kim Sae ROn menolak untuk mengukur konsentrasi alkohol dalam darah dan bersikeras untuk tes pengumpulan darah. Oleh karena itu, analisis pengumpulan darah oleh National Forensic Service menunjukkan bahwa konsentrasi alkohol dalam darah Kim Sae Ron cukup untuk membuat lisensi atau SIM-nya dicabut.

Sejak itu, Kim Sae Ron mengatakan permintaan maafnya kepada publik. Setelah penyelidikan yang kini sedang berjalan, Gold Medalist selaku agensi Kim Sae Ron juga mengungkapkan bahwa dirinya kembali meminta maaf untuk publik.

"Dengan penilaian dan tindakan saya yang salah, saya telah menyebabkan kerusakan pada begitu banyak orang, termasuk pedagang, warga, dan masyarakat umum. Saya seharusnya bertindak lebih hati-hati dan bertanggung jawab. Saya mohon maaf. Saya sedang menyelesaikan dengan perusahaan untuk kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dan secara aktif menyelesaikan masalah ini sampai akhir. Saya sangat maaf kepada kru produksi termasuk saya," katanya sambil menundukkan kepala.

Sementara itu, dari hasil tes darah yang keluar dipastikan bahwa tingkat alkoholnya mencapai sekitar 0,2%. Hal inilah yang membuat SIM Kim Sae Ron dicabut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait