Dress Kim Go Eun di Preskon 'Yumi's Cells 2' Beda dengan Model Asli, Lebih Sopan?
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Untuk acara konferensi pers kali ini, Kim Go Eun tampil dalam balutan dress Chanel. Sang aktris memang didapuk sebagai salah satu brand ambassador dari rumah mode tersebut.

WowKeren - Kim Go Eun tampil cantik di acara konferensi pres drama barunya, "Yumi's Cells" season dua. Dress yang dikenakan sang aktris ternyata dibuat lebih sopan dan elegan.

Untuk acara konferensi pers kali ini, Kim Go Eun tampil dalam balutan dress Chanel. Sang aktris memang didapuk sebagai salah satu brand ambassador dari rumah mode tersebut.

Dress yang dikenakan Kim Go Eun adalah koleksi dari Chanel Cruise 2021/22. Mini dress hitam yang Chanel banget ini dibanderol 4,88 juta won atau setara dengan Rp56 juta.

Dress Kim Go Eun di Preskon \'Yumi\'s Cells 2\' Beda Banget dengan Model Asli

Source: Instagram

Namun dress Kim Go Eun tampaknya sedikit dipermak karena terlihat cukup berbeda dari busana yang dikenakan model asli. Milik Kim Go Eun tampak lebih sepan dan elegan, entah karena aura sang aktris atau memang dibuat demikian.


Sementara itu, "Yumi's Cells" season dua adalah kelanjutan season pertama. Drama ini akan mengeksplorasi hubungan antara Kim Yu Mi (Kim Go Eun) dan rekan kerjanya Bobby Yoo (Jinyoung GOT7).

"Yumi's Cells" season pertama menceritakan Yu Mi, wanita pekerja lajang biasa yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, dia tumbuh sebagai pribadi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-harinya.

Yu Mi memiliki sel-sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik, dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya ini bekerja secara aktif untuknya. Mereka menangani emosi dan masalahnya.

"Yumi's Cells" season dua akan tayang perdana pada 10 Juni mendatang. Drama original TVING ini juga bisa disaksikan melalui platform OTT Viu.

Dalam berita terkait, Kim Go Eun juga dikonfirmasi membintangi drama "Little Women." Jajaran pemain utama lainnya adalah Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu.

"Little Women" akan menceritakan tiga saudara perempuan terlibat dalam kasus yang membuat mereka bertarung melawan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait