IU Merasa Buat Kesalahan 'Terburuk' di Festival Film Cannes 2022
Naver
Selebriti

IU diundang untuk menghadiri Festival Film Cannes 2022 yang diadakan di Prancis. Kedatangan IU untuk mempromosikan film 'Broker' yang melakukan pemutaran perdana di festival itu.

WowKeren - IU baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media Korea Selatan membahas keikutsertaannya dalam film "Broker". Penyanyi cantik menantang dirinya sendiri dengan berperan sebagai ibu tunggal dalam film garapan sutradara Jepang Hirokazu Koreeda.

IU kemudian diundang untuk menghadiri Festival Film Cannes 2022 yang diadakan di Cannes, Prancis. Dalam wawancaranya, cewek kelahiran tahun 1993 itu mengungkap pengalamannya menghadiri festival internasional.

"Rasanya seperti berada di film," ujar IU. Namun pelantun lagu "Blueming" itu merasa telah melakukan kesalahan "terburuk" ketika berada di Festival Film Cannes 2022 tepatnya saat membuat gestur hati di depan kamera.

"Bahkan ada meme aneh tentang gerakanku sekarang. Aku benar-benar membuat kesalahan ketika membuat tanda hati. Itu hal terburuk yang pernah kulakukan di Cannes," ujar IU.


IU Merasa Buat Kesalahan \'Terburuk\' di Festival Film Cannes 2022

Source: Naver

IU lantas menambahkan bahwa ia ingin melakukannya lagi namun kali ini dengan lebih percaya diri. "Aku akan lebih percaya diri jika ada waktu berikutnya, aku sudah mencatat ini. Aku ingin melakukannya lagi dengan percaya diri sebelum mati," curhat IU.

Di sisi lain, IU melakukan persiapan penuh menjelang keberangkatannya ke Festival Film Cannes 2022. Dalam video yang diunggah di channel YouTube resminya, sang penyanyi berkata bahwa dia akan mencoba sekitar 300 gaun.

Namun dalam wawancaranya, IU memberikan klarifikasi. "Aku hanya bercanda. Aku benar-benar mencoba 5 gaun. Aku masih belum menyesuaikan diri dengan perbedaan waktu di tempat kejadian (red carpet)," ungkap IU.

"Berdiri di tempat yang asing, dengan suasana yang aneh, dan dikelilingi oleh semua reporter asing, aku merasa seperti ada kamera tersembunyi, seperti berada di lokasi syuting film. Itu seperti naskah film. Bahkan penampilan aktor senior Song Kang Ho yang sangat menikmati momen itu tampak seperti sebuah film bagiku," lanjut IU.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait