Jang Nara dan Jang Hyuk Bakal 3 Kali Jadi Pasangan Drama Sama Tuai Sorotan
MBC
TV

Jang Nara dan Jang Hyuk pernah beradu akting pada 2002 silam ketika membintangi 'Bright Girl's Success'. Keduanya kembali menjadi pasangan drama lewat 'You Are My Destiny'.

WowKeren - Kabar casting kembali datang dari Jang Nara dan Jang Hyuk. Dua aktor top Korea Selatan itu baru-baru ini kembali diincar untuk beradu akting di drama yang sama. Media melaporkan ahwa keduanya ditawari membintangi "Family".

Sebelumnya, Jang Nara dilaporkan sudah mengonfirmasi penampilannya dalam "Family" dan mulai mempersiapkan syuting. Jika Jang Hyuk juga setuju berakting di drama itu, ini akan menjadi ketiga kalinya mereka menjadi pasangan drama.

Jang Nara dan Jang Hyuk pertama kali beradu akting pada 2002 silam ketika membintangi drama SBS "Bright Girl's Success". Keduanya kembali menjadi pasangan drama pada 2014 dengan membintangi "You Are My Destiny" MBC.

Kini keduanya kemungkinan besar akan kembali beradu akting lewat "Family". Meski sinopsinya belum dirilis secara resmi, banyak yang sudah antusias menantikan reuni akting Jang Nara dan Jang Hyuk yang sudah tidak perlu diragukan lagi chemistrynya.


"Aku tidak akan pernah bosan melihat mereka bekerja sama dalam sebuah drama. Aku sangat menyukai ini. Aku ingin tahu bagaimana drama ini akan ..." tulis seorang netizen. "Sepertinya mereka benar-benar memiliki chemistry yang bagus, dilihat dari ini," sahut lainnya.

"Kamu selalu bisa mempercayai mereka dalam hal kemampuan akting mereka. Dan tepatnya, ini adalah keempat kalinya mereka bekerja sama," lanjut yang lain. "Whoa... Aku akan menonton ulang drama sebelumnya yang mereka bintangi bersama," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jang Hyuk saat ini masih menyapa penonton lewat drama "Bloody Heart". Pria itu memerankan karakter Park Gye Won, wakil perdana menteri pertama dan kepala kekuasaan yang sebenarnya di Joseon. Dia adalah anggota pemerintah yang ganas tetapi setia yang tidak ingin tiran lain mengambil alih negara.

Sedangkan Jang Nara belum lama ini mengumumkan akan menikahi pria yang usianya beberapa tahun lebih muda. Jang Nara berjanji akan langsung menyapa penonton lewat proyekbaru segera setelah pernikahan. "Aku akan menjadi aktris yang melakukan yang terbaik di setiap momen dengan hati yang bahkan lebih berat dengan rasa syukur dari sebelumnya," tutur Jang Nara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru