Terpaksa Jauh dari Lee Hyori Demi Syuting 'New Festa', Lee Sang Soon Beri Tanggapan Seperti Ini
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'New Festa' pada Selasa (7/6), Lee Sang Soon turut ditanya tentang bagaimana reaksi Lee Hyori saat dia harus jauh dari rumah untuk syuting program ini. Bagaimana tanggapannya?

WowKeren - Pada Selasa (7/6), JTBC menggelar konferensi pers untuk variety show barunya yang berjudul "New Festa". Acara ini dihadiri oleh para anggotanya, termasuk musisi ternama Lee Sang Soon.

Selama konferensi pers, Lee Sang Soon ditanya tentang bagaimana reaksi istrinya, Lee Hyori, saat dia harus pergi ke Seoul dan meninggalkan rumah mereka di Pulau Jeju untuk syuting program ini. Untuk ini, Lee Sang Soon menjelaskan bahwa Lee Hyori bisa memahaminya dengan baik.

Dia menuturkan, "Dia tidak mengatakan apa-apa, tapi aku tidak berpikir dia menyukainya. Aku pikir dia mengerti meskipun aku datang ke Seoul untuk pertunjukan musik."

Lee Sang Soon kemudian berkata, "Aku akan mengurusnya sendiri karena ini adalah urusan keluarga. Jangan terlalu mengkhawatirkannya. Aku akan menjaga keluargaku dengan baik."


Yoon Jong Shin yang tertarik dengan topik ini langsung bercanda, "Kudengar dia menunggu hari itu sampai dia naik ke pesawat." Kyuhyun Super Junior menambahkan, "Dia selalu meminta untuk mengadakan pesta setelahnya."

Kendati demikian, Lee Sang Soon menjelaskan bahwa lelucon semacam itu bisa menyakiti Lee Hyori. "Ketika mendengar itu, ekspresi Lee Hyori akan menjadi gelap. Aku meyakinkannya bahwa tidak seperti itu. Aku mencintaimu, sayang."

Sementara itu, Lee Sang Soon dan Lee Hyori mempublikasikan hubungannya pada 2011 dan menikah dua tahun kemudian, tepatnya pada 1 September 2013. Setelah menikah, mereka meminimalisir penampilannya di televisi karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu sebagai pasangan.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon akhirnya dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea paling ikonik. Kehidupan rumah tangga mereka begitu harmonis, romantis dan diwarnai dengan kesederhanaan hingga membuat siapa saja merasa takjub.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait