Postingan Baru Jennie BLACKPINK Banjir Komentar Soal V BTS, Netizen Muak
Selebriti

Sementara jurnalis Korea terang-terangan menyebut nama V BTS dalam artikel mereka, banyak komentar tentang idol kelahiran 1995 tersebut di postingan Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Postingan baru Jennie BLACKPINK (Black Pink) di Instagram dibanjiri komentar tentang V BTS (Bangtan Boys). Hal ini membuat netizen muak dan merasa kasihan pada dua idol tersebut.

Jennie baru-baru ini memposting deretan potretnya saat minum teh. Sementara jurnalis Korea terang-terangan menyebut nama V dalam artikel mereka, banyak komentar tentang idol kelahiran 1995 tersebut di postingan Jennie.

Postingan Baru Jennie BLACKPINK Banjir Komentar Soal V BTS, Netizen Muak

Source: Instagram

Beberapa komentar yang terlihat seperti, "Kim Taehyung (V) pasti diam-diam menyukai foto Jennie dengan akun rahasianya," "Kim Jennie (simbol hati) Kim Taehyung," hingga, "Kenapa aku melihat wajah V pada Jennie? Kalau sedang jatuh cinta memang begitu sih."

Seperti diketahui, V dan Jennie dikabarkan berkencan karena foto diduga mereka di Jeju. Dugaan ini telah menyebar melalui komunitas online sejak 22 Mei dan telah ramai diperbincangkan banyak orang.


Terkait rumor kencan V dan Jennie, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Sedangkan HYBE dan Big Hit Music memilih bungkam.

Sejak digosipkan pacaran, segala hal tentang V dan Jennie tak luput dari sorotan publik. Apapun yang mereka lakukan selalu dikaitkan dengan satu sama lain. Hal ini rupanya membuat netizen muak dan kasihan.

"Mereka berkencan atau tidak, orang-orang ini tidak akan pernah berhenti menyebut satu atau yang lain di bawah postingan mereka sekarang. Itu pasti bagian paling menyebalkan tentang kencan di depan umum, bersama dengan pelecehan yang akan mereka terima," komentar netizen.

"Belum ada konfirmasi apapun, orang-orang ini selalu menyeret nama Taehyung di postingan Jennie dan sebaliknya. Jika mereka benar berkencan, mereka jelas tidak ingin orang-orang mencampuri urusan mereka, itu sebabnya mereka tidak mempublikasikannya," tambah netizen lain.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. BLACKPINK kabarnya akan segera comeback pertengahan tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait