Tinggi Badan Asli Kim Go Eun Bikin Tak Percaya usai Hadiri Konferensi Pers 'Yumi's Cells 2'
TVING
Selebriti

Tinggi badan asli Kim Go Eun sontak langsung menjadi perbincangan ramai usai menghadiri konferensi pers drama barunya 'Yumi's Cells' season 2 bersama dengan Jinyoung GOT7.

WowKeren - Selasa (7/6), "Yumi's Cells" musim 2 menggelar konferensi pers jelang penayangan perdana. Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 sebagai pemeran utama pun turut hadir pada konferensi pers tersebut.

Kim Go Eun dan Jinyoung terlihat kompak memilih busana hitam untuk konferensi pers drama baru mereka tersebut. Keduanya terlihat menawan pada potret-potret selama konferensi pers "Yumi's Cells" yang dibagikan di media sosial.

Menariknya, para penggemar kemudian dibuat terkejut dengan tinggi badan asli Kim Go Eun. Pasalnya, pada potret berdua bersama dengan Jinyoung keduanya tak terlihat memiliki jarak tinggi terlalu jauh.

Tinggi badan asli Kim Go Eun sontak menjadi perbincangan

Sumber: Twitter

"Baru sadar kalo kim goeun tinggi juga ya ternyata selama ini costar nya kayak tiang semua jadi ga keliatan tingginya," ujar salah seorang penggemar yang mengirimkan cuitan di Twitter @kdrama_menfess.


Kim Go Eun sendiri diketahui memang terbilang cukup tinggi. Pada biodata profilnya, Kim Go Eun diungkapkan memiliki tinggi 167 cm.

Potret Kim Go Eun bersama dengan para mantan lawan mainnya di proyek sebelumnya

Sumber: Naver

Pada konferensi pers "Yumi's Cells 2", ia terlihat mengenakan sepatu hak tinggi sehingga jarak tak begitu jauh dengan Jinyoung. Anggota GOT7 itu diketahui memiliki tinggi 178 cm. Tinggi badan Jinyoung ini sama dengan mantan lawan main Kim Go Eun di film "Tune in for Love" yang tayang di 2019 lalu, Jung Hae In.

Sebelumnya, Kim Go Eun memang terlihat pendek lantaran lebih sering dipasangkan dengan para aktor kelewat tinggi. Gong Yoo yang beradu akting dengannya di "Goblin" di 2016 memiliki tinggi 184 cm.

Kemudian, Lee Min Ho yang dipasangkan dengannya di "The King: Eternal Monarch" pada 2020 lalu mempunyai tinggi 187 cm. Ahn Bo Hyun yang menjadi kekasihnya di "Yumi's Cells" tahun lalu juga memiliki tinggi 188 cm.

Sementara itu, "Yumi's Cells" sendiri akan ditayangkan perdana pada 10 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait