Perasaan Minji Bareng Jinny Secret Number Terlibat Produksi Lagu B-Side Single Album 'DOOMCHITA'
Instagram/secretnumber.official
Musik

Secret Number segera melakukan comeback mereka dengan merilis single album 'DOOMCHITA' yang menjadi karya terbaru girl grup satu ini di tahun 2022. Bahkan, lagu B-Side ada campur tangan Minji dan Soodam.

WowKeren - Baru-baru ini, Secret Number telah melakukan comeback mereka dengan merilis album single keempat "DOOMCHITA". Ini menjadi comeback perdana mereka di tahun 2022 ini setelah era "Fire Saturday" selesai.

Grup beranggotakan Lea, Dita Karang, Jinny, Minji, Soodam dan Zuu ini mengadakan showcase untuk memperingati perilisan album single keempat mereka. Pada Rabu (8/6), Secret Number mengadakan konferensi pers di Ilji Art Hall di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul dan merilis lagu baru.

Lagu b-side "HOLA" yang termasuk dalam album baru adalah lagu dance dengan gitar yang manis, beat kuat dan garis vokal yang mudah dihafal. Berdasarkan keterangan, Jinny dan Minji mengambil bagian dalam menulis dan menyusun lirik masing-masing dan melelehkan kemampuan musik mereka.

"Kami telah sibuk mempersiapkan comeback kami. Kami telah mempersiapkan dan banyak berlatih untuk citra gelap dan intens pertama. Saya gugup dan bersemangat. Kami mengekspresikan tantangan baru kami berdasarkan api dan medium yang dilambangkan oleh warna merah," ungkap Jinny.


"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam menyusun 'Hola'. Ini adalah lagu yang berusaha menangkap individualitas setiap individu. Aku sudah menantikan bagaimana reaksi pendengar ketika mereka mendengar lagu ini," tutur Minji.

Seperti diketahui, single album yang diberi judul "DOOMCHITA" ini akan menyampaikan pesan kepercayaan. Liriknya akan mempromosikan pesan bahwa hanya ada satu dari seseorang yang tidak bisa dibandingkan dengan orang lain di dunia.

Single album ini disusun oleh tim produksi global ARTMATIC disertai pesan yang kuat. Berdasarkan teaser dari video musiknya, "DOOMCHITA" akan mengusung girl crush yang kuat. Para anggota akan memamerkan aura yang percaya diri dengan tegas.

Secret Number juga memperhatikan penampilan dengan koreografi titik seperti "Slate Dance" dan "Dum Chit Doom Chit Dance". Dalam serangkaian promosi comeback mereka, Secret Number akan menampilkan aksi panggung comeback dimulai dengan "Music Bank" KBS yang mengudara pada tanggal 10 mendatang.

Sementara itu, "DOOMCHITA" telah dirilis pada 8 Juni di mana Secret Number menampilkan secara langsung lagu mereka. Comeback ini menjadi penantian penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait