Bukan Cuma Visual, Ini Alasan Iklan Subway Mina TWICE di London Dibilang Legendaris
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat foto iklan ulang tahun Mina yang dipasang di stasiun kereta bawah tanah di London, Inggris. Iklan tersebut dipasang oleh penggemar Tiongkok Mina, MINA BAR.

WowKeren - Mina Myoui TWICE merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut perhitungan Korea) pada 24 Maret lalu. Namun, baru-baru ini, iklan ulang tahun penyanyi tersebut menjadi topik pembicaran hangat di antara netizen Korea.

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat foto iklan ulang tahun Mina yang dipasang di stasiun kereta bawah tanah di London, Inggris. Iklan spesial tersebut dipasang oleh penggemar Tiongkok Mina, MINA BAR.

Yang disoroti oleh netizen yang mempublikasikan postingan adalah betapa globalnya keseluruhan elemen dari iklan ini. Fans Tiongkok dari seorang idol K-pop yang berasal dari Jepang memasang iklan ulang tahun idol tersebut di stasiun subway di London.

Postingan ini juga dikomentari oleh para netizen yang lain. Selain setuju dengan isi postingan, mereka juga memuji pemilihan foto yang tampak seperti poster film serta visual Mina di foto tersebut.


Bukan Cuma Visual, Ini Alasan Iklan Subway Mina TWICE di London Dibilang Legendaris Bukan Cuma Visual, Ini Alasan Iklan Subway Mina TWICE di London Dibilang Legendaris Bukan Cuma Visual, Ini Alasan Iklan Subway Mina TWICE di London Dibilang Legendaris

Theqoo

"Wah, vibe Mina di poster itu keren dan elegan," komentar netizen. "Terlihat seperti poster film, sangat cantik," kata netizen lainnya. "Aku tidak tahu apakah itu legendaris atau tidak, tapi selamat ulang tahun Mina," ujar yang lain.

"Apakah TWICE populer di Inggris? Mina cantik banget," puji netizen. "Bukankah dia seorang legendaris karena dia sangat cantik?" komentar yang lain. "Kalau kalian tidak tahu, kalian pasti akan mengira itu poster film," imbuh lainnya.

"Sangat cantik dan terlihat seperti poster film. Yah... Grup idol Korea, member Jepang, penggemar Tiongkok, iklan kereta bawah tanah di Inggris... Ini sendiri aneh dan lucu, jadi bukankah ini memang legendaris?" ujar netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait