Manisnya Sikap Kim Soo Hyun Terima Hadiah Dari Fans Meski Terhalang Bodyguard
Instagram/soohyun_k216
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Soo Hyun tertangkap kamera sedang berada di bandara Incheon yang mana ia akan melanjutkan aktivitasnya di luar negeri yaitu Manila, Filipina.

WowKeren - Sedang hangat diperbincangkan bagaimana penggemar menemukan Kim Soo Hyun tengah mempersiapkan diri untuk beraktivitas di luar Korea Selatan. Berdasarkan keterangan yang beredar, Kim Soo Hyun mendatangi Manila, Filipina untuk acara fanmeeting-nya.

Terungkap pada hari Rabu (8/6), bahwa Kim Soo Hyun tengah berada di bandara Incheon. Dengan mengenakan pakaian sangat simpel yaitu kaus putih dan jaket hitam ditambah topi serta mengenakan masker, Kim Soo Hyun mendapat sambutan hangat dari penggemar yang menantikannya di bandara tersebut.

Namun, yang menarik perhatian adalah bagaimana salah satu penggemar tertangkap kamera sedang memberikan sebuah hadiah untuk Kim Soo Hyun. Meski sudah dihalangi oleh bodyguard-nya, Kim Soo Hyun dengan manis menerima hadiah dari penggemar tersebut secara cepat.

Manisnya Sikap Kim Soo Hyun Terima Hadiah Dari Fans Meski Terhalang Bodyguard

Sumber: Twitter


Penggemar lainnya pun menanggapi perilaku manis sang aktor ini dengan positif. Terungkap jika hadiah yang diberikan oleh penggemar tersebut berupa sebuah boneka beruang yang kecil dan bisa digunakan untuk gantungan. Ada pula yang mengira itu seperti mainan squishy yang memiliki bahan lentur.

"Aaa manisnya Soo Hyun oppa," komentar penggemar. "Apa itu mainan squishy yang imut?" tulis penggemar lainnya. "Cowok yang manis banget," tulis lainnya. "Tidak sabar menantikan dia di fanmeeting," komentar penggemar. "Dia manis sekali, bodyguard-nya terlihat jahat kalau posisinya seperti ini," komentar yang lain.

Seperti diketahui, Kim Soo Hyun terbang ke Manila, Filipina untuk menghadiri acara Bench fanmeeting-nya. Dilaporkan bahwa acara fanmeeting-nya diadakan pada 10 Juni di Mall of Asia Arena.

Drama "One Ordinary Day" yang terakhir kali dibintanginya di tahun 2021 ini telah mencuri hati penggemar karena perannya. Disandingkan dengan aktor Cha Seung Won, kemampuan akting Kim Soo Hyun sekali lagi mendapatkan pujian dari pegiat film.

Sementara itu, Kim Soo Hyun sendiri dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul "Queen of Tears" (judul sementara). Belum diketahui secara pasti kapan drama ini akan tayang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait