Lee Hongki F.T. Island Ungkap Rasanya Nyanyi di Nikahan Park Shin Hye
Selebriti

Lee Hongki menceritakan kisah di balik layar di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada bulan Januari, di mana dia menyanyikan lagu pernikahan untuk pasangan tersebut.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island merilis cerita di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, yang bagaikan upacara penghargaan. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang tayang di MBC hari ini, Rabu (8/6) yang juga menampilkan sutradara Kim Moon Jung, Seo Yi Sook, dan Song Ga-In.

Lee Hongki berakting sebagai aktor cilik melalui "Magic Kid Masuri" pada tahun 2002, dan membuat debut penyanyinya dengan FT Island pada tahun 2007. Saat ini, ia bekerja dengan direktur musik Kim Moon Jung dalam musikal "Mata Hari." Lee Hongki, yang muncul kembali setelah satu tahun, melaporkan bahwa agensinya telah memberinya posisi direktur setelah penampilan terakhirnya di "Radio Star." Setelah menjadi direktur agensi, ia mengungkapkan keterkejutannya.

Lee Hongki juga menceritakan kisah di balik layar di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada bulan Januari, di mana dia menyanyikan lagu pernikahan untuk mereka. Dia berkata, "Aku sangat gugup karena aku menyanyikan lagu pernikahan pertama," menambahkan, "Aku lebih gugup daripada di panggung pertunjukan musik." Dia kemudian merangsang rasa ingin tahu dengan mengatakan bahwa dia akan merilis cerita di balik adegan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, yang menghadirkan jajaran tamu sekelas penghargaan.


Lee Hongki F.T. Island Ungkap Rasanya Nyanyi di Nikahan Park Shin Hye

MBC

Lee Hongki, yang aktif sebagai "pembaru situasi Do Kyungsoo saat ini" ketika muncul di "Radio Star" terakhir kali, membagikan cerita baru. Dia mengungkapkan cerita rahasianya tentang D.O. EXO dengan mengatakan, "Aku memiliki pertempuran kompetitif dengan Do Kyungsoo." Pemirsa bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi.

Lee Hongki, yang menjadi topik hangat karena persahabatannya dengan "Macan industri hiburan" Choi Min Soo dan Lim Jae Beom, mengikuti jejak mereka. Dia mengungkapkan hubungannya yang tak terduga dengan Ma Dong Seok. Dia kemudian membuat studio menjadi lautan tawa dengan mengungkapkan nama panggilan khusus Ma Dong Seok. Di sisi lain, Lee Hongki mengaku bahwa dia adalah selebriti pertama yang mencoba "ini" di industri hiburan. Itu menimbulkan rasa ingin tahu tentang apa yang dia coba.

Pada hari ini, Lee Hongki dan Song Ga-In membentuk duo "Passionate Disciples". Mereka menampilkan panggung khusus di "Radio Star" untuk dua guru mereka, direktur musik Kim Moon Jung dan Seo Yi Sook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru