Terkuak, Deddy Corbuzier Akhirnya Beber Alasan Baru Nikahi Sabrina Chairunnisa Usai 9 Tahun Pacaran
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier akhirnya kembali aktif di media sosial usai resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Bukan bagikan momen manis, Deddy justru lebih pilih beber alasan baru nikahi Sabrina usai 9 tahun pacaran.

WowKeren - Seperti diketahui, pada Senin (6/6) kemarin presenter sekaligus YouTuber kondang Deddy Corbuzier resmi nikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Sebelum melangsungkan pernikahan, Deddy sempat pamit sementara dari media sosial.

Awalnya, banyak yang menduga ia bakal naik haji namun ternyata salah besar. Deddy justru naik ke pelaminan usai jalani masa pacaran selama lebih kurang sembilan tahun lamanya.

Rupanya Deddy sengaja menunda untuk nikahi Sabrina meski sudah gelar pertunangan bukanlah tanpa alasan. Teka-teki tersebut akhirnya dijawab oleh Deddy melalui unggahan terbarunya di laman Instagram-nya.

"KENAPA BARU NIKAH SEKARANG? SAYA MEMILIKI ANAK YANG PERLU SAYA RAWAT SAMPAI SAYA PASTIKAN DIA SIAP MENANGANI SEGALANYA SENDIRI. SAMPAI DIA SIAP. HIDUPKU DEDEDIKASIKAN KEPADA DIA," tulis Deddy Corbuzier dalam bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram-Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Baru Nikahi Sabrina Sekarang

Sebelumnya, putra Deddy sendiri yakni Azka Corbuzier baru saja merayakan ulang tahun yang ke-16. Merasa matang dengan usia Azka yang bakal injak 17 tahun, Deddy pun putuskan untuk menikahi sang kekasih.

Hubungan Deddy dan Azka sejauh ini dikenal begitu harmonis. Meski Azka tak didampingi seorang ibu dalam kesehariannya lantaran Deddy telah bercerai dengan Kalina Oktarani, namun peran keduanya seakan sudah dipenuhi oleh mantan pesulap tersebut.

Sementara itu, usai Deddy cerai dari Kalina sejak tahun 2013 silam ia memang terlihat memilih habiskan banyak waktu dengan Azka. Sedangkan Kalina diketahui beberapa kali mencoba membangun rumah tangga namun lagi-lagi berakhir di meja hijau.

Kali terakhir pernikahannya dengan Vicky Prasetyo bahkan sempat bikin heboh dunia hiburan. Keduanya yang awalnya terlihat sangat bucin namun pada akhirnya saling tunjuk buka sisi lain yang selama ini tak diketahui publik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait