Psikolog Baca Gelagat Rossa Saat Akui Hubungan Dengan Afgan Sebatas Sahabat, Tersirat Kesedihan?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Psikolog ini mencoba menjelaskan ekspresi dan gelagat Rossa ketika sang maestro menjelaskan bahwa hubungannya dengan Afgan selama ini hanya sebatas sahabat. Mengingat, beredar kabar bahwa Afgan tengah mengancani wanita lain.

WowKeren - Dua musisi terkenal Rossa dan Afgan belakangan ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Afgan kabarnya memiliki kekasih baru bernama Malika Bestari.

Terkait kabar tersebut, hubungan Rossa dan Afgan pun menjadi pertanyaan publik. Pasalnya, publik mengenal keduanya sebagai pasangan kekasih.

Namun, Rossa belakangan ini mengungkap status hubungan yang sebenarnya dengan Afgan. Rossa mengatakan hubungannya dengan Afgan hanya sebatas sahabat.

"Aku sama Afgan itu sahabatan dari 10 tahun yang lalu, terus udah gitu emang deket banget aja sampai sekarang, planning-nya sih pengennya kita bakalan tetep deket sampai nanti-nantinya juga, dan udah kayak keluarga aja," kata Rossa.

Menariknya, psikolog bernama Poppy Amalya membacakan ekspresi Rossa ketika mengungkap hubungannya dengan Afgan. Menurut Poppy, Rossa terlihat begitu menginginkan hubungannya dengan Afgan berjalan baik untuk waktu cukup lama.

Poppy juga melihat gelagat tak biasa Rossa. Ia menilai Rossa seperti tak sanggup mengingat kenangan masa lalunya bersama Afgan.


"Aku tuh sama Afgan tuh deket banget udah 10 tahun. Nah pas ngomong gitu teh Ocha itu mainin boneka berarti dia pengalihan tangannya, perasaannya. Terus ngelihatnya ke atas hope harapan," kata Poppy Amalya. "Dan penginya sih kita tetep deket dan mata terpejam dan itu artinya tidak sanggup mengingat-ingat kenangan yang ada."

Poppy mengungkap baik Rossa maupun Afgan tak memiliki masalah apapun. Karena itu, tak masalah bila keduanya ingin berteman dengan siapa saja.

"Udah kayak keluarga tangan terbuka lebar berarti menggambarkan bahwa perasaan terdalam teh Ocha itu pengin seperti keluarga besar, nyaman," papar Poppy. "Nah gambaran dari ini itu sebenarnya teh Ocha sama Afgan itu gak ada masalah apa-apa. Namanya pertemanan itu mau berteman dengan siapa aja oke."

Menurut Poppy, publik terlalu baper dengan kedekatan Rossa dan Afgan. Ia berharap Rossa dan Afgan tatap berteman dekat seperti sediakala.

"Nah mungkin kitanya aja dulu yang kebiasaan mereka berdua, mereka berdua. Pasti kita baper sendiri jadi kita berharap dan berpikir macam-macam," ujar Poppy. "Ya kita berdoa aja supaya mereka tetap berteman karena mereka sama-sama orang baik dan suaranya sama-sama keren."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait