Dulu Dipuja, Fuji dan Thariq Jadi Pasangan Seleb Terbucin Kini Malah Dihujat Habis-Habisan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji dan Thariq Halilintar memenangkan penghargaan sebagai pasangan selebriti terbucin beberapa waktu lalu. Kini penghargaan yang didapat keduanya sebagai pasangan diungkit hingga dicibir.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar dinobatkan sebagai pasangan selebriti terbucin dalam acara "Obsesi Awards 2022" yang digelar beberapa waktu lalu. Pasangan kekasih itu banjir pujian dan komentar positif dari netizen karena berhasil menyabet penghargaan tersebut.

Namun kekinian, penghargaan pasangan selebriti terbucin yang diberikan pada Fuji dan Thariq itu justru dihujat habis-habisan oleh netizen. Hal ini diungkap oleh akun gosip @lambegosiip pada Rabu (8/6). Dalam unggahan itu ada tangkapan layar ketika Fuji dan Thariq menerima penghargaan pasangan selebriti terbucin lengkap dengan komentar netizen.

Netizen ternyata menyinggung sosok Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang mulanya membuat Fuji terkenal. Bahkan netizen menyebut Fuji hanya numpang nama keponakan ciliknya itu.


"Fuji numpang nama di Gala, trus viral sekarang Gala nggak pernah nongol lagi," sentil netizen. Tak sedikit juga netizen ramai mencibir Fuji yang dianggap numpang popularitas pada Gala Sky.

Walau begitu beberapa netizen yang berkomentar di akun gosip tampak memberikan komentar netral. Bahkan ada netizen yang menyalahkan kategori awards acara tersebut karena dinilai kurang berfaedah.

"Bukan mempermasalahkan fuji atau siapa, cuma kategori awards di tv jaman skrg knp semakin aneh2 bgt. emang bucin itu prestasi, sampe dikasih penghargaan segala," kata akun @i.no***. "Netizen bacot doang.. Bantuin biayain Gala juga engga..." sambung akun @fania***.

"Nnti gala sering keluar dikira exploitasi anak....angel ws angel," tambah akun @desi***. "Bikin kategori yg berfaedah knapa," seru akun @elvira***. "Yg bikin tenar khan media and netizens sendiri," tambah akun @glens***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait