Obsesi Awards 2022: Fuji dan Thariq Halilintar Tak Sangka Menang Pasangan Selebriti Terbucin
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Obsesi Awards 2022

Pasangan kesayangan sejuta umat, Thariq Halilintar dan Fujianti Utami berhasil memenangkan Pasangan Selebriti Terbucin Obsesi Awards 2022. Begini pidato kemenangan mereka.

WowKeren - Pasangan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar telah berhasil menyabet piala Pasangan Selebriti Terbucin dalam ajang Obsesi Awards 2022. Namun rupanya keduanya tidak memperkirakan bakal keluar sebagai pemenang.

Digelar pada Rabu (25/5), malam puncak Obsesi Awards 2022 dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas. Nominasi saingan Thofu (sebutan pasangan Thariq dan Fuji) juga tidak main-main, salah satunya Rizky Febian dan Mahalini yang sedang panas-panasnya.

Karena memenangkan penghargaan, otomatis Thariq dan Fuji naik ke atas panggung untuk menyampaikan pidato kemenangan mereka. Siapa sangka di atas panggung keduanya malah kebingungan.

"Aku nggak tahu kita menang, sayang," kata Thariq Halilintar. "Aku nggak nyapin kata-kata, kamu aja yang ngomong," sambung Fuji.



Atas kemenangan mereka, Thariq berterima kasih kepada kakaknya Atta Halilintar dan istri Aurel Hermansyah. Mereka juga berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukung Thofu.

"Terima kasih untuk semuanya, Bang Atta, Aurel, Thofu, terus semua orang yang selalu doain kita. Terus buat Mama, Papa, Gala, I love you. Umi, Abi," ujar Thariq Halilintar.

Sebelum turun panggung, pasangan itu kembali mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Membuktikan mereka benar-benar pasangan bucin, Fuji sempat mengelus pipi Thariq dan mundur.

Tak ayal kemenangan Thariq dan Fuji disambut antusias oleh para fans yang ramai-ramai mengucapkan syukur serta haru. Tidak seperti Thofu, rupanya para fans yakin pasangan itu akan memenangkan penghargaan.

"Aku udah yakin si mereka menang dan akhirnyaaa Alhamdulillah ya Allah😍," kata akun @ters****xndhw. "Demi apa gua smpe guling di kasur🤣🤣," sahut @icha****makxn. "Tahu bucin alhamdulillah menang 😭😭😭 moment yg bikin terharu pas fuji nyebut thofu lgsg pada triak hhuhu terharu sama support thofu yg ada distudio," imbuh @apri****nchwq.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts