Obsesi Awards 2022: 8 Momen Spektakuler Bertabur Bintang, Ada Duet Maut Krisdayanti dan Ashanty!
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Obsesi Awards 2022

Malam puncak Obsesi Awards 2022 sukses diselenggarakan pada Rabu (25/5) malam. Acara penghargaan itu tentu berjalan meriah karena bertabur bintang populer.

WowKeren - Ajang penghargaan Obsesi Awards 2022 telah selesai digelar pada Rabu (25/5) malam pukul 19:00 WIB. Acara tersebut dimeriahkan oleh sederet artis dan selebritis kondang tanah Air. Tak hanya itu, panggung Obsesi Awards 2022 turut diramaikan oleh banyak penyanyi, komika, dan public figure lainnya.

Sementara itu, beberapa artis yang hadir pun diketahui bersaing ketat untuk memenangkan sejumlah kategori penghargaan. Alhasil, para selebriti tersebut tampil mengenakan busana terbaik mereka demi tampil totalitas dalam ajang penghargaan tersebut.

Obsesi Awards 2022 juga merekam berbagai momen spektakuler yang sukses membuat pemirsa terpana. Mulai dari panggung kolaborasi, sketsa lucu, hingga penampilan solo dari pengisi acara. Seperti apa keseruannya? Yuk, intip sederet momen spektakulernya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Kolaborasi Bapak Anak


Kolaborasi Bapak Anak
YouTube/officialgtvid

Rizky Febian diketahui masuk dalam nominasi Pasangan Selebriti Terbucin lantaran selalu mesra dengan sang kekasih, Mahalini. Selain itu, Rizky juga menjadi pengisi acara di Obsesi Awards. Namun, ia juga memiliki penampilan duet dengan sang ayah, Sule. Kolaborasi bapak dan anak ini semakin menuai reaksi positif lantaran keduanya membawakan medley song "Papa Telepon" dan "Penantian Bahagia".

2. Keromantisan Dul Jaelani Untuk Tissa Biani


Keromantisan Dul Jaelani Untuk Tissa Biani
Instagram/officialgtvid

Nominasi Pasangan Selebriti Terbucin lainnya juga sukses membuat netizen baper. Pasalnya, Dul Jaelani menunjukkan bukti cintanya dengan membuatkan lagu romantis secara mendadak untuk Tissa Biani saat berada di atas di panggung.

3. Duet Maut Krisdayanti dan Ashanty


Duet Maut Krisdayanti dan Ashanty
YouTube/officialgtvid

Ini dia yang menjadi topik hangat. Krisdayanti dan Ashanty berhasil menggebrak panggung Obsesi Awards 2021. Pasalnya, mereka melakukan duet maut dengan menampilkan lagu "Ekspresi". Apalagi keduanya juga mengajak putri mereka, Amora Lemos dan Arsy Hermansyah.

4. Atta - Aurel Borong Piala


Atta - Aurel Borong Piala
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah layak menjadi bintang utama di Obsesi Awards 202. Pasalnya, pasangan suami istri ini berhasil memborong empat piala sekaligus untuk dibawa pulang. Mulai dari Lovely Parents Terobsesi, Selebriti Wanita Terobsesi, Artis Terobsesi, serta Anak Selebriti Tergeumush untuk putri sulung mereka.

5. Roasting Ala Kakek Onyot


<i>Roasting</i> Ala Kakek Onyot
YouTube/officialgtvid

Komika Kakek Onyot juga menjadi pengisi acara di Obsesi Awards 2022. Layaknya komika lainnya, Kakek Onyot tentu melakukan komedi tunggal dengan me-roasting selebriti. Kali ini, Kakek Onyot menyentil gaya pacaran Thariq halilintar dan Fujianti Utami. Kendati begitu, Thariq dan Fuji tak tersinggung dan ikut tertawa.

6. Happy Asmara Ajak Berjoget


Happy Asmara Ajak Berjoget
YouTube/officialgtvid

Happy Asmara sukses menampilkan lagu hits "Hutang" sebagai closing stage. Pedangdut hits tersebut berhasil membuat selebriti yang hadir di Obsesi Awards 2022 bergoyang dan ikut berdendang.

7. Penampilan Swag Mayang Lucyana Fitri


Penampilan Swag Mayang Lucyana Fitri
YouTube/officialgtvid

Mayang Lucyana Fitri juga ikut memeriahkan panggung Obsesi Awards 2022. Adik Vanessa Angel itu rupanya menjadi pembawa piala untuk piala Selebriti Wanita Terobsesi kepada Aurel. Menariknya, Mayang membawa piala tersebut sambil nge-rap. Penampilan Mayang itu sukses membuat sang ayah merasa bangga.

8. Sketsa Kocak Natasya dan Robby Shine


Sketsa Kocak Natasya dan Robby Shine
Instagram

Pasangan selebgram Natasya Shine dan Robby Shine juga sukses menghibur pemirsa. Keduanya juga menampilkan sejumlah sketsa komedi yang kocak. Apalagi Natasya beberapa kali masih salah menyebut nama selebriti.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait