Obsesi Awards 2022: Atta-Aurel Borong 4 Piala, Gen Halilintar Ikut Bangga Justru Didesak Lakukan Ini
instagram/genhalilintar
Selebriti
Obsesi Awards 2022

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah boyong empat piala Obsesi Awards 2022 sekaligus termasuk untuk sang buah hati baby Ameena, Gen Halilintar ikut sampaikan rasa bangga justru direspons publik begini.

WowKeren - Ajang penghargaan “Obsesi Awards 2022” telah selesai digelar pada Rabu (25/5) malam pukul 19:00 WIB. Acara ini dimeriahkan oleh deretan atis-artis dan selebritis ternama, sementara itu panggung "Obsesi Awards 2022" kali ini juga diramaikan oleh banyak penyanyi populer di Tanah Air.

Beberapa artis yang hadir pun diketahui bersaing ketat untuk memenangkan sejumlah kategori penghargaan. Salah satunya ada pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang memborong empat piala kemenangan sekaligus untuk dibawa pulang.

Atta dan Aurel memenangkan tiga kategori yakni Lovely Parents Terobsesi, Selebriti Wanita Terobsesi, hingga penghargaan spesial Artis Terobsesi. Sementara satu penghargaan lagi dimenangkan oleh putri mereka Ameena yakni penghargaan Anak Selebriti Tergeumush.

Keluarga Atta dan Aurel tentunya dibuat bangga dengan sederet prestasi dan kemenangan ini. Termasuk Gen Halilintar yang menyampaikan ucapan selamat mereka melalui media sosial.

Keluarga Atta ini turut mengutarakan rasa bangga atas kemenangan Atta dan Aurel serta baby Ameena dalam ajang penghargaan “Obsesi Awards 2022”. Ucapan selamat disampaikan oleh Gen Halilintar seraya mengunggah potongan momen sambutan yang disampaikan Atta di atas panggung.


Selamat untuk cucu Gadda @genifaruk & Gaddi @halilintarasmid dan keponakan kesayangan kami @ameenaatta , kesayangan kita semua, Congratz Bang @attahalilintar & Kak Nur @aurelie.hermansyah meraih 4 award sekaligus. Mashaa Allah. Terima kasih Gemmi @krisdayantilemos , Genda @ashantyasix #proudfamily,” tulis Gen Halilintar.

Warganet rupanya turut merasa bangga namun tak sedikit yang merespons berbeda terkait unggahan Gen Halilintar di atas. Melihat kebanggaan Gen Halilintar, sebagian dari netizen sontak mendesak keluarga Atta ini untuk pulang ke Indonesia dan menemui baby Ameena.

Umi Abi pulang lah ke indo. Gak pengen ketemu cucunya?” sebut akun @defi*****. “Pulang dong .masa liburan terus gak pulang ke Indonesia buat ketemu besan cucu dan mantu,” pinta @laila****. “MasyaAllah, Congrats Ameena Sholehah, Segera pulang gadda gaddi k Indonesia... aamiin YRA,” ujar akun @rahayu*****.

Terlepas dari itu, ucapan selamat tetap banjir berdatangan. Warganet takjub dengan popularitas baby Ameena yang sudah melejit meski baru berusia beberapa bulan.

MasyaAllah ameena masih bayi dah jadi bintang dan dikelilingi keluarga artis terkenal,” kata @rosi******. “Masya Allah congrats gadda gaddi atas kemenangan cucunya Ameena nur atta,” sahut akun @darma*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait