Terduga Sad Boy Lagi, Pemeran 'Shooting Stars' Ini Juga Gagal Berlayar di 'Nevertheless'
tvN
Selebriti

Salah satu pemeran pendukung di drama tvN 'Shooting Stars' ini ternyata juga ikut membintangi JTBC 'Nevertheless' yang tayang tahun lalu, apakah kamu menyadari hal tersebut?

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" saat ini memang menjadi salah satu yang sukses menyita perhatian penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" sendiri menceritakan mengenai kehidupan orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Drama ini menunjukkan bagaimana para karyawan agensi sibuk membantu pekerjaan selebriti hingga mengatasi skandal mereka.

SPOILER

"Shooting Stars" sendiri tidak hanya menunjukkan kisah romantis dari Oh Han Byeol, diperankan Lee Sung Kyung dan Gong Sung Tae, diperankan oleh Kim Young Dae. Cerita cinta para pemeran pendukung lainnya juga ditunjukkan dan memikat para penonton.


Salah satu yang disorot yakni hubungan dari Park Ho Young yang diperankan oleh Kim Yoon Hye. Diungkapkan bahwa ia menyukai sang senior yakni Kang Yoo Sung, diperankan oleh Yoon Jong Hoon.

Hal yang tidak disangka ternyata muncul cinta segitiga di antara kedua karakter tersebut dengan Kang Si Duk, diperankan oleh Lee Seung Hyub N.Flying. Kang Si Duk ternyata jatuh hati atas perhatian yang diberikan Park Ho Young selaku manajernya. Hal ini sontak membuat Lee Seung Hyub diduga akan menjadi "sad boy" di "Shooting Stars".

Hal yang sama sekali tidak disangka, Lee Seung Hyub sebelumnya juga gagal atas percintaannya di "Nevertheless". Pada drama Song Kang dan Han So Hee ini, Lee Seung Hyub berperan sebagai Jung Ju Hyeok yang menyukai Yoon Sol, diperankan oleh Lee Ho Jung.

Namun, perasaan Jung Ju Hyeok tidak terbalas karena Yoon Sol menyukai Seo Ji Wan yang diperankan oleh Yoon Seo A. Keduanya kemudian menjadi pasangan sesama jenis di "Nevertheless".

Menurutmu, apakah Lee Seung Hyub akan memerankan sad boy lagi di "Shooting Stars"?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel