Fuji Jadi Pemeran Utama, Aksi Haji Faisal Bikin Mood Banget Saat Promosikan Film 'Bukan Cinderella'
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji diketahui menjadi pemeran utama dalam film 'Bukan Cinderella'. lantas belum lama ini aksi Haji Faisal dalam mempromosikan film putrinya itu sukses membuat warganet terhibur melihatnya.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji saat ini tengah begitu disibukkan dengan beragam aktivitasnya semenjak mantap terjun ke industri hiburan Tanah Air. Selain kebanjiran endorse hingga undangan menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi maupun YouTube, Fuji juga diketahui sibuk dengan proses syuting untuk debutnya di film yang berjudul “Bukan Cinderella”.

Fuji pun kerap mempromosikan film tersebut dengan membagikan momen di lokasi syuting bersama pemeran lainnya. Tak hanya Fuji, sang ayah, Haji Faisal belum lama ini juga terlihat ikut mempromosikan film yang dibintangi oleh putrinya itu.

Dalam sebuah kesempatan, awak media menanyakan apakah keluarga sudah memborong tiket untuk menonton film terbaru Fuji tersebut. Alih-alih menjawabnya, Faisal justru dengan tersenyum semringah mengingatkan soal kapan film tersebut akan tayang.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa putrinya berperan menjadi tokoh utama di film tersebut. "Bukan Cinderella, Juli ya, yang main adalah si Fuji jadi pemeran utama," kata Faisal kepada awak media.


Fuji Jadi Pemeran Utama, Aksi Haji Faisal Bikin Mood Banget Saat Promosikan Film \'Bukan Cinderella\'

Instagram

Dan yang lebih menggemaskan lagi ketika Faisal berjoget sambil melantunkan nyanyian untuk mengajak awak media menyaksikan film "Bukan Cinderella". "Oke, kita nonton, yuk kita nonton rame-rame, yuk kita nonton rame-rame," katanya sambil berjoget.

Selain itu, haji Faisal juga membantah soal dirinya akan memborong tiket untuk menyaksikan film terbaru Fuji itu. Namun ada kemungkinan ia akan membelikan tiket gratis untuk wartawan dan akan diberiaknnya dengan cara diundi.

Lebih lanjut, cuplikan momen Haji Faisal mempromosikan film 'Bukan Ciderella" tersebut antas menjadi perbincangan ketika viral di media sosial. Banyak dari warganet mengaku terhibur melihat tingkah Haji Faisal.

"Naah gini kan enak bikin mood booster naik...😍❤️" tulis seorang netter. "Asyik orgnya pak H.Faisal, Krn wawasannya luas, jg humble,mknya Almh Vanesh sangat mencintai klrg mertuanya❤️❤️👍👍" sahut lainnya. "Maksutnya pasti " klo liat Pak Haji selalu mood , klo liat yg ono moodttah 🤮" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru