Obsesi Awards 2022: Doddy Sudrajat Puji Habis-Habisan Penampilan Mayang: Kamu Semakin Dewasa Nak
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Obsesi Awards 2022

Doddy Sudrajat mengunggah beberapa foto Mayang ketika berpartisipasi dalam acara 'Obsesi Awards 2022' pada Rabu (25/5) kemarin. Penampilan Mayang memang begitu memukau.

WowKeren - Doddy Sudrajat turut bangga putrinya, Mayang Lucyana Fitri ikut berpartisipasi dalam acara Obsesi Awards 2022 yang digelar pada Rabu (25/5) kemarin. Diketahui Mayang didapuk menjadi salah satu pembaca nominasi ajang penghargaan tersebut.

Dalam postingan Instagram, Doddy tak ketinggalan mengunggah sederet foto kebersamaan dengan Mayang. Tampak dalam salah satu unggahan, Doddy memuji habis-habisan Mayang. Ayah mendiang Vanessa Angel ini juga mengungkap rasa takjub karena kini Mayang telah tumbuh jadi gadis dewasa.

"Tak terasa kamu semakin dewasa nak perasaan kemarin kamu masih bayi masih dadddy gendong gendong," tulis Doddy Sudrajat di InstaStory pada Rabu (25/5). "Gadis kecil daddy yang semakin tumbuh dewasa," ungkap Doddy Sudrajat.

Doddy

InstaStory


Di acara awards itu penampilan Mayang memang tampak begitu memukau dan elegan. Ia tampil mengenakan dress warna putih. Riasan Mayang yang natural membuatnya makin terlihat cantik. Rambut Mayang dibiarkan terurai dan dibuat sedikit bergelombang dengan aksesoris bando mutiara yang membuatnya makin manis.

Doddy terlihat mengunggah dua buah foto lain memperlihatkan penampilan cantik Mayang. Tampak Mayang tak ragu berpose menyamping untuk memamerkan bahu mulusnya. Ia juga terlihat pamer senyuman manis.

Mayang

nstaStory

Sebelumnya Doddy sempat mengabadikan momen Mayang melakukan gladi bersih untuk acara Obsesi Awards 2022 tersebut. Namun netizen malah berkomentar sinis menyebut Doddy hanya "ngintil" Mayang terus.

Sementara itu pasangan kekasih Fujianti Utami dan Thariq Halilintar berhasil menyabet piala Pasangan Selebriti Terbucin dalam ajang Obsesi Awards 2022 tersebut. Putri Aurel Hermansyah, baby Ameena membawa pulang piala kategori bayi tergemas.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait