Obsesi Awards 2022: Ameena Bawa Pulang Piala Kategori Bayi Tergemas, KD-Ashanty Heboh
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Krisdayanti dan Ashanty langsung ikut naik ke atas panggung mendampingi baby Ameena menerima awards pertamanya. Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini dinobatkan sebagai bayi tergemas dalam ajang Obsesi Awards 2022.

WowKeren - Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena berhasil memenangkan kategori bayi tergemas dalam ajang penghargaan Obsesi Awards 2022. Ameena berhasil menyingkirkan rivalnya, yaitu baby Ukkasya, baby Adzam, dan Gala Sky.

Secara mengejutkan, rupanya Atta dan Aurel membawa serta baby Ameena dalam perhelatan yang diadakan pada Rabu (25/5) malam ini. Lucunya, baby Ameena yang seharusnya menerima piala malah tertidur dalam gendongan sang ayah.

Saat nama Ameena disebutkan oleh pembaca nominasi, seketika anggota keluarga yang juga turut hadir dibuat heboh. Diantaranya ada Krisdayanti (KD), Ashanty, Thariq Halilintar, Arsy dan Amora.

Merka beramai-ramai mendampingi Ameena untuk menerima piala di atas panggung. KD dan Ashanty adalah orang yang paling heboh kala Ameena berhasil memenangkan awards pertamanya.


Kedua nenek Ameena ini sampai langsung naik ke atas panggung padahal berada di backstage. Ashanty mengaku tak bisa berkata-kata dan hanya mengaku bangga melihat Ameena yang sangat dicintai banyak orang sejak ia lahir.

"Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," kata Ashanty saat ditanyai Ruben Onsu selaku host.

Sementara Krisdayanti memberikan speech yang lebih panjang. Ia mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas dukungan publik pada keluarga kecil anaknya.

Netizen pun menyambut positif kemenangan baby Ameena ini. Mereka ikut dibuat gemas dengan penampilan Ameena yang pakai baju kompakan dengan kedua orangtuanya.

"Alhamdulillah Ameena menang," komentar netizen. "Congratulations mochiii Kesayanganku," sahut yang lain. "Alhamdulilah selamat ameena.. Smg mjd ank sholehah y," ucap lainnya.

"Gemes bgt Mochi malah tidur," kata warganet. "Alhamdulillah you deserve it ameena kamu bayi smart bayi hebat luar biasa rezeki kamu nak banyak yang sayang kamu," tulis akun lain. "Baby mochi the winner yeayy," tukas netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru