Chae Jong Hyeop Jadi Pacar Idaman di 'Love All Play', Kemampuan Akting Sejak Debut Disorot
KBS2
TV

Memerankan atlet bulu tangkis sekaligus pacar idaman Park Joo Hyun di 'Love All Play', Chae Jong Hyeop mendapatkan pujian dari media setempat. Begini penjabaran selengkapnya.

WowKeren - Chae Jong Hyeop saat ini tengah membintangi "Love All Play". Berakting sebagai atlet badminton, lawan main Park Ju Hyun itu menjadi sorotan media setempat.

Setelah menunjukkan akting sebagai pemeran utama pria "Love All Play", pertumbuhan Chae Jong Hyeop dinilai pesat. Sebelumnya, Chae Jong Hyeop pernah menarik parhatian karena perannya di SBS "Stove League" tahun 2019 lalu.

Pada hari-hari awal debutnya, Chae Jong Hyeop menarik perhatian publik dengan menunjukkan senyum segar dan cerah serta tingkat sinkronisasi tinggi dengan karakter yang mengingatkan pada pemain bisbol sejati. Kehadirannya dalam drama tersebut dinilai tidak bisa diabaikan.

Sejak saat itu, Chae Jong Hyeop muncul di "Sisyphus: The Myth" dan "Nevertheless" milik JTBC dan "The Witch's Diner" dari TVING. Media setempat mengulas akting Chae Jong Hyeop yang tumbuh selangkah demi selangkah lewat peran-peran sebelumnya hingga sekarang.

Chae Jong Hyeop Jadi Pacar Idaman di \'Love All Play\', Kemampuan Akting Sejak Debut Disorot

Source: Naver


"Love All Play" sendiri menceritakan tentang romansa antara atlet ganda campuran berusia 25 tahun yang menyegarkan antara Park Tae Yang (Park Joo Hyun) dan Park Tae Jun (Chae Jong Hyeop). Dalam drama ini, Chae Jong Hyeop memerankan atlet bulu tangkis di klub Yunis yang semula menganggap olahraga itu sebagai pekerjaan namun lambat laun mulai terbakar gairahnya.

Chae Jong Hyeop dengan gamblang mengungkapkan keragaman karakter, mulai dari penampilan atlet yang tidak mempertaruhkan nyawa untuk pulang kerja tepat waktu. Selain itu, ia juga menampilkan sosok atlet yang ada dalam bayang-bayang seorang jenius. Di saat bersamaan, karakternya adalah pacar yang dapat diandalkan dan menghibur rasa sakit kekasihnya.

Dengan karakternya di "Love All Play" sisi baru Chae Jong Hyeop ditemukan. Sosoknya memerankan "pacar idaman" telah membuat pemirsa perempuan tidak bisa tidur di malam hari. Bukan hanya punya visual unik, segar dan bugar hingga membuat mereka ingin bersandar, ia juga punya hati pengertian untuk kekasihnya.

Chae Jong Hyeop menunjukkan penampilan emosional yang halus dengan kemampuan akting dewasa dan lebih luas. Cinta murni Park Tae Jun untuk Park Tae Yang telah digambarkan sang aktor dengan penuh kesedihan.

Berada di tahun ketiga sejak debut, Chae Jong Hyeop memperluas jangkauannya dari siaran televisi ke OTT. Kemampuan aktingnya membuat Chae Jong Hyeiop semakin dinanti di masa depan dan masih punya banyak hal untuk ditunjukkan. Perhatian pemirsa pun terfikus pada akhir seperti apa yang akan ditunjukkan karakternya di paruh kedua "Love All Play".

Sementara itu, "Love All Play" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini tayang setiap pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait