Ada Member yang Tak Dikenali, Kualitas Foto Konsep Kep1er untuk 'DOUBLAST' Tuai Banyak Protes
Instagram/kep1er.world
Musik

Sejumlah netizen Korea Selatan memprotes agensi karena dianggap menghadirkan kualitas buruk dalam konten promosi comeback Kep1er. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kep1er kembali merilis konten promosi baru untuk mini album baru mereka yang berjudul "DOUBLAST". Setelah merilis foto konsep "Lemon Blast" dari Choi Yujin, Xiaoting, Mashiro, Chaehyun dan Dayeon, kini agensi membagikan foto konsep dari empat anggota lainnya yaitu Hikaru, Huening Bahiyyih, Youngeun dan Yeseo.

Selain itu, agensi juga merilis foto teaser grup yang menampilkan potret cantik para member dalam balutan pakaian berwarna cerah. Secara keseluruhan, foto-foto ini sangat sesuai dengan konsepnya karena berhasil menampilkan pesona menyegarkan para member.

Ada Member yang Tak Dikenali, Kualitas Foto Konsep Kep1er untuk \'DOUBLAST\' Tuai Banyak Protes

Source: Twitter

Sayangnya, ada banyak komentar negatif begitu foto-foto ini dirilis. Sejumlah netizen Korea Selatan berpikir bahwa foto-foto tersebut memiliki kualitas yang cukup buruk hingga mengurangi kecantikan para member. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:


"Gambar-gambar ini sangat buruk," ujar seorang netizen. "Mengapa ini diambil dengan sangat buruk?" imbuh netizen yang lain. "Tidak, tapi ada apa dengan desainnya?" tambah yang lain. "Aku bahkan tidak bisa mengenali Kim Chaehyun," timpal yang lain.

"Itu memberiku kesan retro tapi juga terlihat ambigu," kata netizen yang lain. "Gambarnya oke tapi desainnya sangat buruk," imbuh yang lain. "Ada apa dengan foto Chaehyun? Aku tidak bisa mengenalinya sama sekali. Editannya sangat aneh," tambah yang lain.

"Bahkan dengan keterampilan photoshopku, aku bisa melakukan lebih baik dari itu," ujar netizen yang lain. "Apakah mereka nyata dengan konsep ini?" sahut netizen yang lain. "Anak-anak sangat cantik, tapi latar belakangnya...." pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "DOUBLAST" akan dirilis pada 20 Juni mendatang. Sebelum itu, pantau terus perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts