Potret NMIXX di Event Fashion Tuai Kritikan Karena Diedit Berlebihan
Naver
Selebriti

NMIXX debut pada 22 Februari lalu dengan single 'AD MARE' dan lagu utama 'O.O'. NMIXX adalah girl grup pertama JYP Entertainment dalam tiga tahun sejak ITZY debut.

WowKeren - NMIXX sekitar April lalu menghadiri acara untuk merek fashion WOOYOUNGMI. Dalam berbagai foto jepretan media, para member girl baru JYP Entertainment itu tampak sempurna dengan kecantikan alami mereka.

Namun ketika potret member NMIXX diunggah di akun resmi merek fashion itu, netizen memperhatikan ada editan mengejutkan terutama untuk Jiwoo. Idol cantik itu memakai mantel cokelat besar, rok hitam, dan sepatu chunky.

Jiwoo selalu dipuji karena tubuhnya dan banyak netizen menyebut editan itu justru mempermalukan idol cantik itu. Staf tampak mengedit kaki Jiwoo untuk membuatnya tampak "lebih kurus". Potret member NMIXX lain juga diedit dengan cara yang berbeda.

Editan potret NMIXX dan gambar sebelum dilakukan photoshop juga langsung dibandingkan oleh netizen. Banyak yang mengungkap kemarahan atas keputusan staf untuk mengedit foto NMIXX padahal grup itu sudah sempurna di mata mereka.


Potret NMIXX di Event Fashion Tuai Kritikan Karena Diedit Berlebihan

Source: Naver

"Lihat betapa rampingnya kaki Jiwoo. Aku bilang aku seperti yang dia inginkan. Dia hampir menjadi material Park Bom 2NE1," tulis seorang netizen. "Wow, kenapa kaalian melakukan ini? Apa yang salah dari NMIXX? Apakah kalian menggunakan akun yang berbeda untuk menulis posting kebencian tentang NMIXX?" imbuh yang lain.

"Kalian semua salah mengedit Jiwoo seperti itu," tambah netizen lain. "Mengapa kalian mengedit Jiwoo seperti itu," sahut yang lain. "Mengapa kalian mengedit cewek-cewek itu seperti itu, kalian sunggu keterlaluan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, NMIXX debut pada 22 Februari lalu dengan single "AD MARE" dan lagu utama "O.O". NMIXX adalah girl grup pertama JYP Entertainment dalam tiga tahun sejak ITZY debut pada 2019.

"N" di NMIXX menggabungkan arti "sekarang", "berikutnya", dan "baru" dengan nilai "n" yang tidak diketahui. Itu ditambahkan ke "MIX" yang mewakili variasi dan kombinasi terbaik yang akan bertanggung jawab untuk generasi baru. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait