Han Ye Ri Diam-Diam Sudah Menikah, dengan Siapa?
Selebriti

Saram Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Han Ye Ri telah menikah. Menurut agensi, bintang film 'Minari' tersebut menikah secara sederhana.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari Han Ye Ri. Aktris film "Minari" itu ternyata sudah menikah dengan kekasih non selebnya awal tahun 2022 lalu.

Pada 9 Juni 2022, Saram Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Han Ye Ri telah menikah. Menurut agensi, sang aktris menikah secara sederhana.

"Kami memberi tahu kalian kabar baik tentang artis perusahaan kami, aktris Han Ye Ri. Aktris Han Ye Ri telah menemukan hubungan yang berharga, dan telah membuat janji 100 tahun berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang yang mendalam," ungkap agensi.

"Mempertimbangkan masa-masa sulit, kedua individu tersebut berbagi makanan sederhana dengan keluarga mereka awal tahun ini, dan berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup satu sama lain tanpa mengadakan upacara," lanjut agensi.

Saram Entertainment lebih lanjut meminta agar publik memahami keputusan mereka baru bisa mengumumkan kabar Han Ye Ri menikah sekarang. Aktris kelahiran 1984 itu berjanji akan menunjukkan akting terbaik untuk penggemar.


"Kami meminta pengertian kalian bahwa kami tidak dapat memberi tahu tentang berita ini sebelumnya. Selain itu, karena pasangan Han Ye Ri adalah non selebriti, kami dengan hormat meminta kalian untuk tidak terlalu tertarik dengan identitasnya," ujar agensi.

"Aktris Han Ye Ri akan terus membalas kalian dengan aktingnya yang bagus sebagai seorang aktris, jadi tolong beri dia banyak perhatian dan dukungan. Tolong beri selamat kepada keduanya dengan banyak berkah," tutup Saram Entertainment.

Han Ye Ri memulai karier aktingnya dengan membintangi film pendek dan film indie. Dia menarik perhatian dalam film olahraga "As One" (2012) sebagai atlet tenis meja Korea Utara Yu Sun Bok.

Han Ye Ri memperluas filmografinya ke televisi, membintangi drama sageuk "Six Flying Dragons" (2015-2016) dan drama remaja "Age of Youth" (2016-2017).

Debut Hollywood Han Ye Ri, "Minari," dinominasikan untuk enam kategori di Academy Awards ke-93 termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Musik, Skenario Asli Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik dan Aktor Terbaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru