'Jin BTS' Dikira Hantu Sampai Masuk Berita Nasional
Selebriti

Seorang pengguna TikTok di Filipina berbagi cerita hantu lucu yang melibatkan Jin. Dia dihubungi oleh administrator gedungnya pada pukul 23:30 suatu malam setelah warga menyatakan keluhannya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) baru saja berubah dari Worldwide Handsome (Ganteng Sedunia) menjadi Worldwide Spooky (Seram Sedunia). Bukan tanpa alasan, ternyata ini gara-gara satu ARMY dan standee penyanyi tersebut yang seukuran tubuh aslinya.

Potongan karton seukuran tubuh asli bukanlah hal baru dan sudah populer di kalangan penggemar K-Pop. Kita dapat menggunakannya sebagai dekorasi pesta, pajangan barang dagangan, sampai menakut-nakuti tetangga tanpa alasan? Kok bisa?

Seorang pengguna TikTok di Filipina dengan username @snowlight711, berbagi cerita hantu lucu di "video TikTok pertama dan terakhir"-nya. Dia dihubungi oleh administrator gedungnya pada pukul 23:30 suatu malam setelah warga menyatakan keluhannya.

Tetangga pengguna TikTok tersebut melihat hantu mengintai di jendelanya selama empat hari berturut-turut, yang terlihat seperti sosok pria di balik jendela. Ternyata hantu ini tidak lain adalah "Jin" dengan segala kehebohannya.


\'Jin BTS\' Dikira Hantu Sampai Masuk Berita Nasional \'Jin BTS\' Dikira Hantu Sampai Masuk Berita Nasional \'Jin BTS\' Dikira Hantu Sampai Masuk Berita Nasional \'Jin BTS\' Dikira Hantu Sampai Masuk Berita Nasional

Koreaboo

Warga mengira siluet kabur dari standee ini sebagai sesuatu yang menyeramkan, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Fans BTS pemilik standee tersebut sedikit malu tetapi menerima semuanya dengan tenang.

"Mereka melihat seorang pria berdiri di jendelaku dan mengawasi, dan selama empat hari itu, mereka berkata bahwa mereka melihatnya. Bagaimana aku bisa memberi tahu mereka bahwa Kim Seok Jin hanyalah standee-ku?" ujar pemilik standee.

Seakan belum cukup, kejadian aneh tapu lucu ini menjadi berita nasional di Filipina. GMA News meliput kisah yang kini membuat penggemar BTS di seluruh dunia tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru