RM BTS Punya Deretan Perabot Rumah Bercita Rasa Seni dengan Harga Miliaran
Selebriti

Pada siaran 'TMI SHOW' kali ini, Boom memilih RM untuk menempati tempat pertama dalam 'Interior mahal dari seorang bintang yang membangkitkan keinginan untuk memilikinya.'

WowKeren - Yujeong dan Nayoung Lightsum serta desainer interior Jasson muncul di saluran kabel Mnet "TMI SHOW" yang ditayangkan pada 8 Juni. Di episode kali ini, interior studio dan rumah RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) terungkap.

Pada siaran hari ini, Boom memilih RM untuk menempati tempat pertama dalam "Interior mahal dari seorang bintang yang membangkitkan keinginan untuk memilikinya" dan berkata, "Museum seni yang paling banyak muncul di Instagram RM. Rasa estetika RM adalah kelas atas. Pengertian itu, yang disebut 'museum seni kecil', dapat dilihat di sini."

Boom mengejutkan semua orang saat dia mengungkapkan, "Rasa estetika RM yang luar biasa disertifikasi oleh penataan alat peraga imutnya di studio nada kayu yang hangat. Bukti kelas dunia sekilas. Meja kopi yang paling mencolok adalah karya master furnitur George Nakashima, yang juga disukai Steve Jobs. Harganya sekitar 13,3 juta won (sekitar Rp 154,2 juta)."

Selain itu, meja makan dan bangkunya adalah karya Nakashima. Harga kedua perabot tersebut masing-masing sekitar 48 juta won (sekitar Rp 556,7 juta) dan 12 juta won (sekitar Rp 139,1 juta). Selain itu, lemari pajangan dan lampu lantai juga merupakan karya Nakashima, tetapi harganya tidak dapat diukur.


RM BTS Punya Deretan Perabot Rumah Bercita Rasa Seni dengan Harga Selangit

Kbizoom

Ia melanjutkan, "Karya yang menempati pusat studio RM adalah karya mendiang artis Yoon Hyung-geun, dengan harga sekitar 164 juta won (sekitar Rp 1,9 miliar). Aku kira itu akan lebih tinggi sekarang. Dia juga memiliki karya Lee Bae, Park Dae-sung, Jean-Michel dan Murakami Takashi. Totalnya lebih dari 300 juta won (sekitar Rp 3,4 miliar)."

Boom menambahkan, “'Kuda' pematung Kwon Jin-kyu di rumah diperkirakan sekitar 300 juta won (sekitar Rp 3,4 miliar). Karya master modern Kim Whanki diperkirakan sekitar 195 juta won (sekitar Rp 2,2 miliar). 'Moon Jar' seniman tembikar Kwon Dae-seop diperkirakan sekitar 58 juta won. 'The Disappearing Hometown' dan 'The Disappearing Landscape' karya artis Jung Young-joo masing-masing sekitar 50 juta won (sekitar Rp 579,9 juta) dan 68 juta won (sekitar Rp 788,6 juta). Selain itu, ia dikatakan memiliki karya seni tambahan senilai lebih dari 1,2 miliar won (sekitar Rp 13,9 miliar).'"

Sementara itu, "TMI SHOW" adalah program talk show chart di mana para bintang secara langsung mengungkapkan TMI (Terlalu Banyak Informasi) terkait diri mereka sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait