Dikira Stres Gegara Putus, GD Justru Makin Happy dan Glowing Usai Potong Rambut
Selebriti

Dugaan stres karena putus dari Jennie BLACKPINK sebelumnya semakin kuat setelah G-Dragon terlihat memotong rambutnya. Namun penampilan terbarunya di unggahan teman membuat fans lega.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG sempat dikhawatirkan karena terlihat semakin kurus dan menjadi target suudzon netizen terkait rumor kencan Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan V BTS (Bangtan Boys). Namun penampilan barunya membuat fans lega.

Belum lama ini, G-Dragon membuat penggemar mengkhawatirkannya karena beberapa foto yang diunggah ke Instagram dirinya terlihat kurus dan lemah di Chanel's 2022/23 Show.

Meskipun terlihat modis seperti biasanya, orang-orang khawatir tentang berat badannya yang tampaknya telah turun baru-baru ini. Beberapa bahkan bertanya-tanya apakah itu mungkin karena dugaan putus dengan Jennie.

Seperti diketahui, G-Dragon diduga kuat putus dari Jennie, meskipun kabar kencan mereka tidak dikonfirmasi. Tak lama setelahnya, beredar rumor bahwa Jennie telah menambatkan hatinya pada V BTS.

G-Dragon Makin Happy dan Glowing Usai Potong Rambut 1

Source: Instagram


Dugaan stres karena putus semakin kuat setelah G-Dragon terlihat memotong rambutnya. Namun penampilan terbarunya di unggahan teman membuat fans lega.

Dalam foto-foto yang dibagikan, G-Dragon tersenyum dan terlihat lebih sehat dengan potongan rambut segar yang cocok untuknya. Penggemar ikut bahagia dengan wajah happy sang idol. Beberapa memujinya semakin glowing.

G-Dragon Makin Happy dan Glowing Usai Potong Rambut 2

Source: Instagram

"Dia terlihat lebih baik setelah memotong rambutnya! Senang melihat senyum di wajahnya," komentar penggemar. "Oh dia terlihat baik. Dia terlihat bahagia dan glowing," tambah netizen lain.

"Aku senang dia baik-baik saja," tulis netizen. "Senang melihat Jiyong (nama asli G-Dragon) dengan wajah bahagianya," sahut yang lain. "Aku sangat senang melihatnya menikmati waktunya bersama teman-teman favoritnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru