Jisoo Bocorkan Jadwal Comeback BLACKPINK, Kapan?
Instagram/sooyaaa__
Musik

Sekitar April lalu, media setempat mengabarkan bahwa BLACKPINK akan comeback kisaran Juni. Namun hingga berita ini dirilis, YG Entertainment masih belum mengonfirmasi.

WowKeren - Comeback BLACK PINK menjadi salah satu yang sudah dinantikan fans K-Pop. Namun hampir 2 tahun berlalu, girl grup yang digawangi Lisa cs ini tak kunjung memberikan kabar soal rilisan album baru mereka.

Sekitar April lalu, media setempat mengabarkan bahwa BLACKPINK akan comeback kisaran Juni. Namun hingga berita ini dirilis, YG Entertainment masih belum mengonfirmasi kabar comeback girl grup asuhan mereka.

Kini seorang fans mencoba mengajukan pertanyaan kepada Jisoo di Weverse. "Chu (panggilan sayang untuk Jisoo), jika ada comeback sebelum/akhir Agustus kocok wortel!!" tulis seorang fans.

Tak disangka, pertanyaan fans ini langsung mendapat jawaban dari Jisoo. "Wortel wortel kocok kocok! Kenapa wortel??" jawab Jisoo. Bocoran comeback dari idol cantik ini begitu diantisipasi fans.


Jisoo Isyaratkan Jadwal Comeback BLACKPINK, Kapan?

Source: Naver

Di sisi lain ketika ikut menyaksikan premiere film "Broker" bersama Rose, Jisoo juga sempat dimintai spoiler comeback. Bintang drama "Snowdrop" itu mengatakan bahwa fans harus bersiap dengan lightstick mereka.

Beberapa bulan lalu, Jennie sempat memberikan bocoran comeback di program "The Game Caterers 2". "BLACKPINK sedang bersiap untuk segera comeback. Aku tidak tahu apakah diizinkan untuk mengatakan ini, tetapi karena aku di sini sendirian hari ini, aku akan mengatakan apa yang kuinginkan. Tolong beri kami banyak semangat," ujar Jennie.

Masing-masing member BLACKPINK kecuali Jisoo diketahui sudah debut solo dan menuai kesuksesan. Jisoo kabarnya juga akan segera debut solo namun YG hingga kini juga belum memberikan konfirmasi.

Sementara itu, member BLACKPINK kini masih sibuk dengan kegiatan individu terutama sebagai brand ambassador. Namun baru-baru ini, semua member kompak menjalani pemotretan dengan majalah Rolling Stone.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru