Kara Rayakan 15 Tahun Perayaan Debut, Rumor Comeback Tuai Antusias
Musik

Girl grup generasi kedua ini kembali menjadi perbincangan hangat setelah terungkap jika Kara sedang merayakan hari jadi debut ulang tahun mereka yang ke-15 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang netizen dengan penuh antusias membagikan unggahan postingannya yang memperlihatkan kebersamaan mantan anggota Kara tengah merayakan hari debut mereka. Karena hal ini, foto yang beredar itu pun diunggah ulang di berbagai komunitas online.

"Baru-baru ini, anggota Kara Nicole mengikuti Youngji. Selain itu, Kang Ji Young mengikuti Youngki, dan juga mengikuti Nicole dan Kang Ji Young," tulis netizen tersebut.

"Saat ini adalah ulang tahun debut mereka yang ke-15. Fans meningkatkan ekspektasi apakah mantan dan anggota Kara saat ini akan kembali bersama untuk memperingati ini," jelas netizen tersebut.

Seperti diketahui, Kara secara resmi memulai debutnya pada tanggal 29 Maret 2007 sebagai girl grup beranggotakan 4 orang dengan Park Gyuri, Han Seung Yeon, Kim Sung Hee dan Nicole. Setelah penarikan Kim Sung Hee, mereka merekrut Goo Hara dan Kang Jiyoung untuk membuat grup beranggotakan 5 orang sambil mempromosikan mini album pertama mereka "Rock U" pada tahun 2008.

Setelah itu, mereka merilis banyak lagu hits seperti "Pretty Girl", "Honey", "Lupin", "Mister" dan "Step". Lewat karya-karya mereka, girl grup ini menerima cinta yang besar sebagai girl grup generasi kedua bersama dengan Girls' Generation dan Wonder Girls.


Setelah Nicole dan Kang Jiyoung hengkang pada tahun 2014, Heo Young Ji bergabung sebagai anggota baru, tetapi grup tersebut resmi dibubarkan pada tahun 2016. Sedangkan Goo Hara meninggal secara tak terduga pada tahun 2019.

Kara Rayakan 15 Tahun Perayaan Debut, Rumor Comeback Tuai Antusias

Sumber: KBIZoom

Bahkan setelah bubar, para anggota, yang menunjukkan persahabatan mereka melalui berbagai media sosial secara konsisten menyatakan keinginan mereka untuk comeback secara keseluruhan. Tahun lalu, Park Gyuri menyebutkan grup lengkapnya yang menyatakan bahwa ia sering bertemu mantan rekan grupnya itu.

"Saya sering bertemu anggota lain untuk berbicara dan mendiskusikan rencana, jadi saya berharap penggemar akan menunggu kami," jelas Park Hyuri. Kemudian, Nicole juga secara terbuka menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan Kara bisa melakukan comeback.

"Tentu saja comeback secara keseluruhan adalah mungkin. Tapi kami masih butuh sedikit waktu lagi. Jika kami semua mendapatkan waktu yang tepat, saya pikir kami akan dapat menunjukkan kepada publik tentang penampilan yang luar biasa," tutur Nicole.

"Para anggota sedang berdiskusi, tetapi belum ada yang pasti. Kami berdiskusi dengan antusias," ungkap Han Seung Yeon beberapa waktu lalu. Namun, dengan beredarnya foto-foto ini menuai antusias penggemar untuk benar-benar comeback. Penggemar memercayai tidak ada yang tidak mungkin tentang comeback meski grup sudah bubar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait