Perjuangan Banget, V BTS Kena Angin Kencang Syuting MV 'Yet to Come'
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Baru-baru ini, BTS telah merilis album antologi 'Proof' yang mana di antara track list-nya ada 'Yet to Come'. Di sini, V membocorkan behind the scene proses syuting video musik tersebut.

WowKeren - Perilisan lagu baru BTS (Bangtan Boys) "Yet to Come" sekali lagi mencetak rekor karena antusias penggemarnya untuk menyaksikan karya terbaru boy grup satu ini. Seperti yang telah diketahui, BTS comeback dengan album antologi "Proof" yang dirilis pada Jumat (10/6).

"Yet to Come" adalah lagu hip hop alternatif yang menggunakan gaya sampling "chipmunk soul". Anggota RM (Rap Monster), Suga, dan J-Hope berpartisipasi dalam menulis lagu yang mengungkapkan pesan penuh harapan bahwa momen terbaik belum datang.

Baru-baru ini, tampak V membagikan video di balik layar pembuatan video musik "Yet to Come" ini di Instagram-nya (lihat di sini). Seperti diketahui, dalam tayangan video musik ini, para anggota BTS tidak terlihat diterpa angin kencang.


Padahal, nyatanya ketika V membagikan behind the scene-nya ia diterpa angin sangat kencang selama proses syuting. Tentunya untuk mendapatkan adegan yang tenang dan sempurna seperti di video musik "Yet to Come" sesungguhnya, butuh perjuangan yang besar bagi para anggota BTS dan kru dalam melakukan di tengah angin kencang di sebuah padang pasir.

Meski tampaknya mengkhawatirkan, namun V tahu caranya untuk bersenang-senang. Ia bahkan berjalan bak sedang berada di tengah panggung lalu memancarkan pesonanya dengan menyeka rambutnya sehingga visual tampannya tidak berkurang sedikit pun.

Perlu diketahui bahwa "Proof" adalah album antologi yang akan menampilkan tiga lagu baru bersama banyak lagu hits grup sebelumnya. Dalam rangka perayaan ulang tahun kesembilan BTS yang akan datang, "Proof" akan merangkum diskografi bertingkat grup melalui trek yang dipilih secara pribadi oleh anggota BTS yang mencerminkan pemikiran mereka pada masa lalu, sekarang, dan masa depan BTS.

Dalam menyusun album "Proof", BTS mencoba merangkum bab 1 dari cerita grupnya setelah berulang tahun kesembilan debutnya. "Karena fokus dari album ini adalah pesan kami untuk para penggemar yang telah bersama kami selama sembilan tahun terakhir, kami sangat memperhatikan lirik kami," ungkap RM saat diwawancarai terkait album mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait